Breaking News:

Berita Banyuasin

Pengakuan Agus, Pria yang Babak Belur Dimassa Saat Curi 4 Botol Minyak Kayu Putih

Agus Rahmat mencuri 4 botol minyak kayu putih di toko Alfamart Pulau Harapan Sembawa Banyuasin, Jumat (5/2/2021) lalu. Nekat, lantaran perutnya lapar.

Istimewa
Seorang Pria dimassa karena diduga mencuri 4 botol minyak kayu putih di minimarket Pulau Harapan Kecamatan Sembawa Banyuasin 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-- Agus Rahmat mencuri 4 botol minyak kayu putih di toko Alfamart Pulau Harapan Sembawa Banyuasin, Jumat (5/2/2021) lalu. Nekat, lantaran perutnya lapar.

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk MH melalui Kapolsek Pangkalan Balai AKP Yudhi Cahyono SIk didampingi Kanit Reskrim Ipda Asirwan SH menjelaskan,

setelah pihak penyidik Polsek Pangkalan Balai menerima serahan dari warga terkait perkara pencurian 4 botol minyak kayu putih yang terjadi di Alfamart Pulau Harapan.

Kini pelakunya di pulangkan, setelah dilakukan proses penyidikan. Didukung oleh adanya pertimbangan dari pihak manajemen Alfamart terkait pelaku pencarian.

"Berdasarkan pengakuan tersangka dihadapan penyidik,  mengakui dirinya nekat mencuri minyak kayu putih karena lapar. Minyak itu, rencananya akan di tukar dengan nasi," kata AKP Yudhi juga berharap kasus ini bisa selesai dengan baik.

Pelaku ini juga, ternyata tidak memiliki keluarga, orang tua, kakak, adik maupun saudara lainnya. Demikian untuk tempat tinggal juga tidak punya.

"Pelaku ini tidak ada rumah, dia Agus biasanya tinggal dipinggiran tempat tambal ban, di rumah makan Palapa, dan Pancuran Gadang," tutur Kapolsek.

Ditambahkan oleh Kanit Reskrim Ipda Asirwan SH, tersangka juga tidak memiliki identitas, KTP.

Ketika ditanya oleh Kanit, mengapa Agus maling, dijawab oleh Agus, karena lapar.

"Agus ini ngambil 4 botol minyak kayu putih rencananya untuk beli nasi," tutur Ipda Asirwan seraya menyebutkan, Agus saat berada di Polsek Pangkalan Balai, sempat menyantap nasi bungkus Belian penyidik

Halaman
123
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved