Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Malam Ini Liverpool Vs Manchester City : Duel Level Tinggi

Big match Liga Inggris kembali tersaji di pekan ke-23 yang akan mempertemukan Manchester City vs Liverpool malam ini.

Instagram @molatv.sport
Big match Liga Inggris kembali tersaji di pekan ke-23 yang akan mempertemukan Manchester City vs Liverpool malam ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Big match Liga Inggris kembali tersaji di pekan ke-23 yang akan mempertemukan Manchester City vs Liverpool malam ini.

Duel antara Manchester City melawan Liverpool akan berlangsung di Anfield Stadium dan disiarkan secara live dan streaming, Minggu (7/2/2021) malam, pukul 23.30 WIB.

Partai antara tim terbaik di Liga Inggris ini diprediksi akan berlangsung dengan tempo tinggi karena rivalitas dari kedua klub yang memanas sejak tahun 2017 lalu.

Manchester City yang menjadi pemuncak sementara klasmen Premier League dengan raihan 47 poin, berjarak 7 poin dari Liverpool yang saat ini berada di peringkat 4 dengan 40 poin.

The Reds (Liverpool) saat ini tengah mengalami performa terburuknya dengan merai 2 kemenangan dan 2 kekalahan serta 1 hasil imbang dalam 5 pertandingan terakhir.

Namun 1 dari 2 kekalahan tersebut diderita Liverpool saat kontra tim papan bawah Brighton di kandang sendiri (Anfield) pada matchday ke-22, Kamis (4/2/2021) lalu.

Kekalahan memalukan tersebut adalah yang kedua kalinya diderita pasukan Jurgen Klopp setelah sebelumnya juga sempat takluk dari tim papan bawah, Burnley pada laga tunda pekan ke-18 (22/1/2021) lalu.

Dengan 2 kekalahan itu membuat Anfield kini tidak lagi dianggap sebagai markas paling akngker bagi klub-klub elit Eropa.

Dengan performa memalikan tersebut membuat Manchester City yang sedang berada pada top performanya bisa saja menambah rekor buruk Liverpool di kandangnya sendiri.

Terlebih, pasukan Jurgen Klopp saat ini masih dilanda badai cedera, yang membaut juru taktik asal Jerman tersebut memiliki pasokan pemain yang terbatas.

Walaupun kini The Reds telah memiliki dara baru di lini belakang dengan masuknya Ozan Kabak, eks pelatih Borussia Dortmund tersebut masih banyak pertimbangan dan perbaikan di berbagai lini karena lawan yang dihadapi merupakan rival berat mereka dalam perebutan trofi Liga Inggris.

"Bagi kami, ada banyak hal yang akan saya bicarakan dengan para pemain antara sekarang hingga awal pertandingan nanti, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan untuk game seperti ini," kata Jurgen Klopp dikutip dari website resmi Liverpool.

"Pada akhirnya kami harus bertahan melawan City dengan semua yang kami miliki. Dan kami harus bermain sepak bola pada level yang sangat tinggi, karena Anda juga tidak mendapatkan peluang mudah melawan City," sambungnya.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved