Breaking News:

The Forest Hadirkan Resto Kekinian dengan Konsep Wisata

Bagi pecinta kuliner kini hadir resto dengan konsep nuansa alam yang alami dengan hiasan air terjun yang bisa memanjakan mata

Editor: Prawira Maulana
ISTIMEWA
Resto The Forest 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Bagi pecinta kuliner kini hadir resto dengan konsep nuansa alam yang alami dengan hiasan air terjun yang bisa memanjakan mata dan bisa menjdi spot berfoto Instagramable.

Tentu saja bukan cuma pemandangan restonya saja yang menarik dan wajib dikunjungi, tapi juga kulinernya wajib dicicipi karena menghadirkan kuliner Nusantara dengan cita rasa gurih dan lumer di mulut.

Resto tersebut yakni the Forest yang berada di Jalan Senduduk Putih nomor 138, 8 Ilir Palembang atau persis berada di belakang PTC Mall. Untuk sampai ke lokasi cafe dan resto pengunjung bisa melalui jalan Senduduk putih atau jalan di sebelah pasar ikan modern Palembang dan lurus saja sekitar 250 meter, maka akan langsung bisa menemukan cafe dan resto the forest.

Owner the Forest cafe and resto, Jhon Steven mengatakan sengaja menghadirkan cafe dan resto dengan nuansa alam agar bisa menjadi referensi wong Palembang yang ingin bersantap atau menggelar kegiatan di dalam kota karena belum bisa berpergian ke luar kota.

Resto The Forest
Resto The Forest (ISTIMEWA)

"Masa pandemi ruang gerak masyarakat terbatas untuk ke luar kota, tapi di Palembang sendiri ada cafe dan resto yang menyajikan menu enak plus pemandangan menarik sehingga tidak usah jauh berwisata keluar kota cukup di Palembang saja," ujar Jhon ketika dikonfirmasi, Kamis (4/2/2021).

Jhon mengatakan, cafe dan resto ini akan mulai beroperasi besok (Jumat) dan terbuka untuk umum dengan jam operasional Senin-Jumat pukul pukul 10.00-23.00 wib dan khusus akhir pekan Sabtu-Minggu buka lebih awal menyediakan menu sarapan yakni pukul 07.00-23.00 wib.

Cafe dan resto ini menyuguhkan rekomendasi kuliner pilihan aneka mie, seafood, nasi goreng, gurame, iga bakar, sup iga, aneka olahan sapi, ayam, bebek dan banyak menu lainnya. Menu yang dihadirkan di sini dibandrol mulai Rp 18 ribu hingga 98 ribu per porsi.

Cafe dan resto the Forest memiliki kapasitas 500 pengujung dengan fasilitas ruang meeting, ruang VIP dan pastinya pemandangan indah yang sayang dilewatkan untuk berfoto.

Pengujung juga bisa melihat menu dan penawaran menarik cafe dan resto the forest melalui laman Instagram theforest.plg.(tnf)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved