Breaking News:

Palembang Raih Ralova Terbaik 2020

Para pengurus DPP-RIJ memberikan penghargaan untuk Ralova cabang/daerah di puncak perayaan ulang tahun Ralova Indonesia Jaya (RIJ) ke-3,Sabtu (30/1).

Ralova Indonesia Jaya
Penyerahan Piala Juara 1 dan 2 Ralova Terbaik 2020 pada malam puncak perayaan ulang tahun (anniversary) Ralova Indonesia Jaya (RIJ) ke-3 , Sabtu (30/1) lalu. 

TRIBUNSUMSEL.COM- Untuk memberi apresiasi (reward) kepada para anggota/admin/editor/cabang/daerah yang telah bekerja keras selama tahun 2020 lalu .

Di malam  puncak perayaan ulang tahun (anniversary) Ralova Indonesia Jaya (RIJ) ke-3 , Sabtu (30/1) lalu.

Para pengurus DPP-RIJ memberikan penghargaan untuk Ralova cabang/daerah atas prestasinya dalam hal pengelolaan organisasi, prestasi kelompok/individu anggota, pengelolaan media sosial/editor, dan tingkat kepatuhan dalam menjalankan kewajiban organisasi.

Puncak acara yang di nanti adalah saat Wiryadi, Penasehat/Pendiri Ralova mewakili Rara LIDA membuka amplop tertutup berisi nama-nama pemenang. 

Suasana sangat mendebarkan karena disiarkan langsung (live) melalui Zoom, Instagram, Youtube,  dan Bigo. 

Satu persatu nama pemenang disebut untuk memperoleh penghargaan juara 1,2,3.

4 Dewan Juri yang terdiri masing-masing unsur yang ada yakni Adi Lubay (Dewan Pendiri), Wiryadi (Penasehat), Nurul Fitriyana (Ketum), dan Nyimas Dian MH (Ketum Terpilih) telah bersidang dan menetapkan secara mutlak para pemenang. 

Dari 86 cabang/daerah/luar negeri yg dinilai, cabang Palembang kembali terpilih menjadi yang Terbaik untuk kedua kalinya.  

Kemudian juara 2 berhasil direbut oleh cabang Musi Rawas Utara, dari tangan daerah Jawa Timur. 

Sedangkan Juara 3, berhasil direbut oleh cabang Tasikmalaya dari tangan daerah Jabodetabek. 

Halaman
12
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved