Breaking News:

Berita Banyuasin

Aipda Yudiasyah Diselamatkan Rompi Antipeluru saat Penggerebekan Buronan Meresahkan di Banyuasin

Satu dari enam pelaku pengeroyokan terhadap wartawan online di Banyuasin, Sumsel, ditembak mati personel Satreskrim Polres Banyuasin

TRIBUN SUMSEL/SHINTA DWI ANGGRAINI
Jenazah Reno (27) saat akan dipulangkan ke kampung halaman setelah menjalani pemeriksaan di RS Bhayangkara Palembang, Kamis (4/2/2021). Reno, buronan ini tewas ditembak polisi. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BANYUASIN-Satu dari enam pelaku pengeroyokan terhadap wartawan online di Banyuasin, Sumsel, ditembak mati personel Satreskrim Polres Banyuasin.

Tersangka Reno ditindak tegas karena melawan petugas menggunakan dua pucuk senjata api.

Penggerebekan di Desa Rantau Harapan Kecamatan Rantau Bayur, Kamis (4/2) dini hari, sempat heboh karena warga mendengar suara tembakan dan teriakan di sekitar rumah Reno yang dikepung polisi bersenjata lengkap.

Saat pengerebekan, tersangka Reno tak mau menyerah meski polisi sudah memberi tembakan peringatan.

Sebaliknya, Reno malah mengarahkan senpi ke arah polisi. Tembakannya bersarang tepat ke dada dan tangan Aipda Yudiansyah.

Yudiansyah selamat lantaran mengenakan baju rompi antipeluru, sehingga dadanya tak ditembus protektil. Hanya saja lengan kanannya luka lecet karena pecahan amunisi.

Sedangkan warga setempat terkena tembakan nyasar yakni, Syamsu terkena di bagian tangan, dan Seran terkena di bagian pantat.

Kedua orang ini langsung dilarikan ke rumah sakit dan masih dalam perawatan.

MENEGANGKAN Baku Tembak Polisi Vs Komplotan Preman di Banyuasin, 1 Preman Tewas, 1 Polisi Tertembak

Kapolres Banyuasin AKBP Imam Tarmudi SIk MH didampingi Kasat Reskrim AKP M Ikang Ade Putra dan Kabag Humas Ipda Budi AP mengatakan, pihaknya terlebih dahulu menangkap rekan Reno, Asmi dan kini sudah menjalankan hukuman.

Mereka berempat terlibat pengeroyokan terhadap wartawan media online dan rekannya yang menjadi korban saat menjalankan tugas.

Halaman
12
Editor: Wawan Perdana
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved