Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Live Streaming Liga Inggris Akhir Pekan, Jika Lengah Liverpool Bisa Dilibas Manchester City

Jadwal Liga Inggris bakal terjadi duel super big match antara Liverpool vs Manchester City, live streaming Mola TV, Minggu (7/2/2021) pukul 23.30

Jadwal Live Streaming Liga Inggris Akhir Pekan, Jika Lengah Liverpool Bisa Dilibas Manchester City
(AFP/PAUL ELLIS)
Trent Alexander-Arnold mencoba mengganggu Raheem Sterling pada pertandingan Liverpool vs Manchester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, 10 November 2019. Kedua tim akan kembali bentrok pada lanjutan Liga Inggris Minggu, 7 Februari 2021.

TRIBUNSUMSEL.COM - Jadwal Liga Inggris bakal terjadi duel super big match antara Liverpool vs Manchester City, live streaming Mola TV. Partai akbar ini akan berlangsung di Anfield Stadium, Minggu (7/2/2021) pukul 23.30 WIB. Siapa yang lebih perkasa?

Manchester City kini dalam trend bagus, setelah sukses menghajar Burnley dalam laga lanjutan Liga Inggris, Kamis (4/2/2021) dinihari di Stadion Turf Moor. Dua gol dicetak Gabriel Jesus dan Raheem Sterling.
Kini The Citizens meraih 13 kemenangan beruntun di semua kompetisi. Capaian yang luar biasa, membuktikan skuad besutan Pep Guardiola dalam performa terbaiknya musim ini.

Manchester City menelan kekalahan terakhir dari Tottenham Hotspur, November silam. Sejak dari ditaklukkan anak asuh Jose Mourinho itu, The Citizens terus bangkit dan kian menunjukan penampilan terbaik yang konsisten. Lihat saja, 20 laga tak terkalahkan termasuk 13 kemenangan beruntun.

Marzuki Alie : Kalau Mereka Tidak Bisa Membuktikan, Saya Bawa ke Ranah Hukum

Dalam kondisi on fire, tentu saja Manchester City menjadi ancaman serius bagi tuan rumah Liverpool. Peluang meraih poin maksimal bisa saja terjadi. Ditambah penampilan The Reds yang kurang konsisten di beberapa laga terakhir. Anak asuh Juergen Klopp menelan dua kekalahan beruntun dari Burnley 0-1, dan terakhir dibungkam Brighton 0-1.
Skuad Si Merah harus mengembalikan keangkeran Stadion Anfield sebagai neraka bagi lawan-lawannya. Capaian 68 kali tak terkalahkan, sebelum dipermalukan Burnley sebagai bukti keangkeran Stadion Anfield.
Jika dua klub papan bawah mampu menjinakkan gawan Liverpool, boleh jadi Machester City bisa lebih ganas. Tentu itu akan terjadi jika Klopp tak mampu meracik strategi tim yang kini mengalami kendala di lini pertahanan.

Dipanggil 11 Kali Tak Merespon, Detik-detik Sriwijaya Air Lepas Landas, Hilang dari Radar dan Jatuh

Pertandingan Liverpool vs Manchester City akan dilangsungkan di Stadion Anfield, Minggu (7/2/2021).

Live streaming Liga Inggris pekan 23 di Mola TV:

Link

Jadwal Liga Inggris pekan 23

Sabtu, 6 Februari 2021

Pukul 19.30 WIB - Aston Villa vs Arsenal

Halaman
12
Editor: Hanafijal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved