Breaking News:

Warga Keturunan Palembang Dorong Nama Ini Nyalon Walikota

Forum Zuriat Masagus dan Masayu Palembang mendorong anggota Palembang Mgs Syaiful Padli (MSP) untuk maju dalam pilkada Palembang tahun 2024

TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF
Mgs Syaiful Padli (MSP) didorong untuk maju dalam Pilkada Kota Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG,--- Dukungan masyarakat kepada tokoh maupun politisi untuk maju dalam bursa calon walikota maupun calon wakil walikota mulai ramai,

Kali ini Forum Zuriat Masagus dan Masayu Palembang mendorong anggota DPRD Sumsel, , Mgs Syaiful Padli (MSP)  untuk maju dalam pilkada Palembang tahun 2024 mendatang.

"Atas nama forum kami meminta dan mendorong MSP maju dalam pilkada Palembang," kata Mgs Syarif Ibrahim Umri inisiator Forum Zuriat Masagus dan Masayu Palembang, Selasa (2/2/2021).

Menurut Syarif, pihaknya yakin dengan pengalaman dan latarbelakang yang dimiliki oleh MSP dapat membawa Palembang yang lebih baik.

"Banyak warga Palembang ekonominya terpuruk, untuk itu tingkatkan ekonomi di Palembang, tingkat pembangunan, lestarikan seni dan budaya Palembang,"ujar Syarif.

Tentu banyak harapan yang diutarakan masyarakat Palembang kepada calon walikota maupun walikota kedepan.

"Untuk posisi nomor 1 atau 2 sepenuhnya diserahkan kepada yang bersangkutan, namun yang pasti, kita dorong, kita dukung dan kita doakan,"ungkapnya.

Namun forum ini memiliki program sosial, keagamaan, pendidikan dan kesehatan, sehingga wadah ini menjadi wadah bagi Masyarakat warga keturunan Palembang khususnya untuk mempererat tali silaturahmi.

"Anggota forum ini kurang lebih 1000an, dan kami baru saja melakukan polling dan yang terpilih menjadi ketua MSP," capnya.

Sementara itu, Syaiful mengucapkan terimakasih kepada warga zuriat Masagus dan Masayu secara khusus atas dukungan, support dan doa kepadanya.

"Mengalir saja belum terpikirkan untuk langkah politik kedepan, saya saat ini fokus bekerja sebagai anggota DPRD Sumsel," tukasnya.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved