Breaking News:

Berita Video Terbaru

Video Tubuhnya Kekar Berotot, Monica Sinatra Akui Susah Cari Pacar 'Cowok Minder Lalu Minggir'

Nama Monica Sinarta menjadi sorotan warganet selama empat tahun belakangan ini, karena memiliki tubuh berotot layaknya seorang binaragawati.

TRIBUNSUMSEL.COM - Nama Monica Sinarta menjadi sorotan warganet selama empat tahun belakangan ini, karena memiliki tubuh berotot layaknya seorang binaragawati.

Monica Sinarta pun diburu kaum adam lantaran mereka takjub akan bentuk tubuhnya yang berotot seperti binaragawati.

Monica Sinarta berbagi cerita. Ia mengaku memiliki badan berotot tersebut, karena dirinya sudah melakukan gym dan fitnes sejak tahun 2006.

"Sudah 14 tahun aku suka gym dan fitnes. Badan baru berbentuk otot itu di tahun 2014, tapi masih kurang berototnya," kata Monica Sinarta ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/2/2021).

Meski ototnya sudah membentuk badamnya, Monica mengaku tidak berpuas diri. Ia terus melakukan gym dan fitnes sampai detik ini.

Usaha Monica berbuah hasil. Ia meraih juara pertama kejuaraan NABBA MUSCLE WAR 2016 di Singapura. Penghargaan itu mengharumkan namanya di Indonesia.

Meski meraih prestasi, Monica mengaku mendapatkan komentar, bully, dan hinaan dari masyarakat Indonesia yang tak bisa menghilangkan stigma 'Cewek Berotot Tidak Bagus'.

"Banyak banget. Tapi aku gak peduli sama omongan orang. Senyamannya aku aja," ucapnya.

Selain mendapatkan hinaan, cacian, bully, hingga komentar pedas, Monica mengaku kesulitan punya pacar karena punya badan kekar atau berotot.

"Mungkin, iya kayaknya (susah punya pacar), karena banyak yang nanya kok perempuan berotot," ungkapnya.

Monica pun menilai para lelaki malu ketika berusaha mendekatinya tapi badannya tidak kekar atau kalah kekar dengan wanita yang sedang didekati

"Padahal aku enggak kepingin cowok aku kekar. Cowok kekar atau berotot bukan kriteria atau tipe aku," jelasnya.

Bahkan, lanjut Monica Sinarta, banyak sekali lelaki malu ketika sedang gym atau fitnes bersamanya sampai akhirnya memilih untuk minggir ketika bersebelahan.

Editor: Euis Ratna Sari
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved