Breaking News:

Liga Inggris

PREDIKSI Manchester United Vs Southampton Liga Inggris, Momen Rashford Dkk Bangkit Kejar Manc City

Manchester United dalam laga pekan ke-22. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer memburu poin penuh saat menjamu Southampton, Rabu (3/2/2021) 03.15.

(LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)
foto- Striker Manchester United, Marcus Rashford (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan satu timnya putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021. Rashford cs akan menjamu Southampton di Stadion Old Trafford, Rabu (3/2/2021) 03.15 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM - AMBISI besar diusung pasukan Manchester United dalam laga pekan ke-22. Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer memburu poin penuh saat menjamu Southampton di Stadion Old Trafford, Rabu (3/2/2021) 03.15 WIB.

Solskjaer yakin Rashford dkk akan tampil apik dengan meraih kemenangan, untuk menjadi momentum kebangkitan Setan merah. Maklum saja, mereka menelan satu kekalahan dan sekali seri, sehingga terpental dari puncak klasemen sementara Liga Italia.

Manchester United sempat memuncaki klasemen beberapa waktu lalu. Namun penurunan performa Bruno Fernandes dkk, membuat mereka tertahan di peringkat kedua klasemen sementara.
Cavani cs hanya mengemas satu poin saja dalam dua laga terakhir. Itu terjadi ketika
secara mengejutkan United menyerah 1-2 dari tamunya Sheffield United dan dipaksa imbang melawan Arsenal 0-0.

Oleh karena itu coach Solskjaer mengultimatum anak asuhnya untuk habis-habisan
saat menjamu The Saints demi meraih 3 poin.

JADWAL Liga Inggris Pekan 22, Tottenham Hotspurs Vs Chelsea, Dua Kekalahan Beruntun PR Mourinho

Anthony Martial cs wajib menang agar makin mendekat dengan pemuncak klasemen Manchester City yang unggul 4 poin.

"Saya pikir kami harus fokus pada diri kami sendiri dan mengambil satu pertandingan pada satu waktu, dan tidak berbicara tentang gelar apa pun," terang Solskjaer seperti yang dikutip dari laman resmi klub.

"Fokus saja untuk bermain bagus dan terus berkembang, kami telah meningkat pesat. Bagi kami, ini tentang mendapatkan kembali momentum dan mendapatkan performa serta melanjutkan tempat kami sebelumnya.”

Namun untuk meraih kemenangan kandang diprediksi tak akan mudah bagi skuad Setan Merah. Sang lawan, The Saints diyakini akan mengerahkan semua kemampuan mereka juga demi mengincar 3 angka.

JADWAL Siaran Langsung Bola Malam Ini Inter Bentrok Juventus Live TVRI, MU Vs Southampton di Mola TV

Walaupun Southampton memiliki catatan yang tak lebih baik dari United.
Che Adams dkk menelan dua kekalahan beruntun dalam dua laga terakhir.

Hasil buruk itu membuat skuad asuhan Ralph Hasenhuttl tertahan di peringkat 11 klasemen dengan 29 poin. The Saints mengoleksi 8 kali menang, 5 imbang, dan 7 kalah selama 20 laga Pemier League musim ini.

Halaman
12
Editor: Hanafijal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved