Breaking News:

Mobil Bekas Pajero Sport Laris, Alasan Pemburu Mobkas Incar Pajero

Mitsubishi Pajero Sport digemari pemburu mobil bekas karena memiliki banyak varian. Beragamnya varian tersebut membuat pemburu mobil bekas

Editor: Siemen Martin
ISt
Pajero Sport 

TRIBUNSUMSEL.COM - Mitsubishi Pajero Sport digemari pemburu mobil bekas karena memiliki banyak varian.

Beragamnya varian tersebut membuat pemburu mobil bekas bisa menyesuaikan kemampuan mereka untuk memiliki Mitsubishi Pajero Sport.

Misalnya saja Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yang dirilis pada 2009. Total ada empat varian Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yakni GLX 4x4 M/T, Exceed 4x2 A/T, Exceed 4x4 A/T dan GLS M/T.

Semua tipe tersebut menggunakan mesin yang sama, yakni unit 2.477 cc DI-D DOHC Common Rail Turbocharged Intercooled yang mampu memuntahkan tenaga sebesar 136 dk pada 3.500 rpm.

Namun pada 2011, Mitsubishi Pajero Sport menghadirkan mesin baru yang dipasang di varian termahal dan tertinggi yakni Mitsubishi Pajero Sport Dakar.

Tahun 2013, Mitsubishi melakukan facelift terhadap Pajero Sport.

Saat itu varian GLS disuntik mati hanya saja varian lainnya seperti Exceed, GLX dan Dakar tetap eksis.

Baru pada 2016, Mitsubishi Pajero Sport generasi kedua yang hadir dengan wajah dan mesin baru hadir dengan lima varian Pajero Sport sekaligus yakni Exceed 4x2 M/T, Exceed 4x2 A/T, GLX 4x4 M/T, Dakar 4x2 A/T, dan Dakar 4x4.

Beragamnya varian Mitsubishi Pajero Sport yang ada di setiap generasi jadi peluang buat pemburu mobil bekas untuk memiliki SUV idaman itu.

Apalagi tidak bisa dipungkiri masih cukup tingginya harga baru Mitsubishi Pajero Sport, membuat beberapa orang akhirnya lebih memilih versi bekasnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved