Breaking News:

Liga Inggris

JADWAL Liga Inggris Pekan 22, Tottenham Hotspurs Vs Chelsea, Dua Kekalahan Beruntun PR Mourinho

Satu partai paling menarik terjadi duel Derby London, yaitu Tottenham versus Chelsea yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (5/1/2021).

(AFP PHOTO / GLYN KIRK )
Tugas Berat--Jose Mourinho bergaya saat selebrasi juara Piala Liga Inggris. Kini dia mengemban tugas berat sebagai pelatih Tottenham Hotpurs yang mengalami dua kekalahan beruntun. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Jadwal lengkap Liga Inggris pekan 22 berlangsung tengah pekan ini, 3-5 Februari 2021. Satu partai paling menarik terjadi duel Derby London, yaitu Tottenham versus Chelsea yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (5/1/2021).

Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, harus mengembalikan mental para pemainnya setelah dikalahkan Brighton & Hove Albion. Dalam laga kemarin, di Stadion Falmer, Senin (1/2/2021), Tottenham menyerah 0-1 dari Brighton. Gol dicetak Leandro Trossard pada menit ke-17.

Hasil buruk itu akibat jebloknya raya percaya diri anak asuh Mourinho setelah takluk 1-3 dari Liverpool pada laga pekan ke-20 Liga Inggris, Kamis (28/1/2021).

JADWAL Lengkap MotoGP 2021, Valentino Rossi Vs Marc Marquez Masih Sengit, Dovizioso Jadi Kuda Hitam

Menurut Mou, kekalahan dari Liverpool masih membekas di benak para pemain Tottenham sehingga tidak bisa tampil maksimal pada laga melawan Brighton.

Mourinho menilai mental anak asuhnya semakin runtuh ketika Brighton berhasil mencetak gol cepat.

"Setiap tim Liga Inggris pasti mengalami masa sulit. Kami saat ini menghadapi banyak masalah seperti hasil buruk, badai cedera, dan mental bertanding," kata Mourinho dikutip dari situs Sky Sports.

"Tim dengan kepercayaan diri yang tinggi pasti bermain lebih baik daripada tim yang penuh dengan kesedihan. Sekarang, kami harus mengahadapi semua masalah itu," tutur Mourinho.

"Kami memulai laga dengan sangat buruk. Kami kemudian kebobolan terlebih dahulu. Gol Brighton itu semakin meruntuhkan mental dan kepercayaan diri pemain," ujar Mourinho menambahkan.

"Beberapa pemain harus berjuang melawan kelelahan sampai akhir pertandingan. Kekalahan pasti membawa atmosfer buruk. Namun, saya tetap bangga dengan perjuangan pemain," ujar Mourinho.

Mourinho harus segera menemukan formula untuk mengembalikan mental bertanding para pemainnya. Sebab, Tottenham dijadwalkan menghadapi rival satu kotanya, Chelsea, pada pekan ke-22 Liga Inggris.

3 Bank Merger Jadi Bank Syariah Indonesia, Bagaimana Kebijakan Kartu ATM, Uang Elektronik, Tabungan

Halaman
1234
Editor: Hanafijal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved