Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi Starting Eleven Pemain West Ham Vs Liverpool, The Reds Unggul Head to Head

Pertandingan antara West Ham kontra Liverpool akan berlangsung malam ini pukul 23.30 WIB. The Reds hingga saat ini masih diliputi badai cedera

Website Resmi Premier League
Prediksi Starting Eleven dan Head to Head West Ham vs Liverpool malam ini 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Pertandingan antara West Ham kontra Liverpool akan berlangsung malam ini pukul 23.30 WIB. The Reds hingga saat ini masih diliputi badai cidera yang melanda para pemainnya di berbagai lini.

Liverpool tidak bisa memainkan Naby Keita dan Gelandang Serang yang diharapkan bisa menunjang lini serang The Reds Diogo Jota.

Peraih gelar UCL terbanyak di Premier League tersebut kehilangan punggawa vitalnya yakni tembok kokoh Virgil Vank Dijk, Joe Gomez dan Joel Matip sehingga lini belakang The Reds keropos musim ini.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tidak punya pilihan lain selain memaksakan Fabinho yang berposisi asli sebagai Gelandang pengatur serangan untuk mengisi posisi bek tengah yang ditinggalkan Van Dijk.

Namun, cobaan kembali menerpa mantan pelatih Borussia Dortmund itu.

Klopp kembali harus kehilangan Fabinho akibat cedera otot, dan telah melewatkan laga melawan Tottenham di laga ke-20 Jumat (29/1/2021) lalu.

Pelatih asal Jerman tersebut berharap Fabinho dapat kembali dimainkan pada saat laga melawan Manchester City pada matchday ke-23

"Fabinho tidak bisa diturunkan di laga minggu ini (lawan West Ham),' kata Jurgen Klopp, dikutip dari laman resmi Liverpool.

"Saya rasa dia (Fabinho) bisa kembali bermain saat melawan City (Manchester City)," sambung Klopp.

Manajer yang mengantarkan Liverpool menjadi kampiun Premier League musim lalu itu juga berharap cedera yang dialami Fabinho dan Joel Matip tidak serius dapat segera kembali bersama Liverpool.

Halaman
123
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved