Breaking News:

PKB Bidik 3 Besar di Sumsel Pemilu 2024, Ramlan Holdan Beberkan Caranya

Target 3 besar dicanangkan oleh DPW PKB Sumsel pada pemilihan umum (pemilu) yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang

TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF
Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan pada saat Harlah NU ke 95 dan syukuran DPW PKB Sumsel di hotel The Zuri. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG, - Target 3 besar dicanangkan oleh DPW PKB Sumsel pada pemilihan umum (pemilu) yang akan berlangsung pada tahun 2024 mendatang, untuk meraih target tersebut PKB gencar melakukan konsolidasi secara internal.

"Baik secara nasional maupun di Sumsel kita targetkan meraih 3 besar pada pemilu nanti,"kata Ketua DPW PKB Sumsel Ramlan Holdan pada saat Harlah NU ke 95 dan syukuran DPW PKB Sumsel di Hotel The Zuri.

Dikatakan Ramlan hasil pemilu tahun 2019 lalu PKB meraih 5 besar dibawah partai Golkar, PDIP, Gerindra dan Demokrat.

"Dengan kekuatan yang kita miliki mustahil kita tidak meraih 3 besar,"ujarnya.

Dilanjutkan Ramlan, pada orde baru partai NU menjadi pemenang, sehingga mustahil PKB untuk meraih kemenangan, karena warga NU cukup besar.

"PKB lahir dari NU untuk itu PKB akan selalu bersama NU, PKB dilahirkan dari NU,"ucapnya.

Sementara itu, Rois Syuriah PWNU Sumsel KH Affandi BA dalam setiap kegiatan di PKB maupun NU selalu bersama sehingga dengan itu maka  semakin solid untuk meraih kemenangan 3 besar pads pemilu 2024 mendatang.

"Harus bersinergi antara PKB dan NU, sehingga kita semakin kuat, solid dan bersatu,"kata Affandi.

Bukan hanya itu saja, dirinya juga memiliki program secara mandiri setiap 3 bulan sekali berkunjungke cabang untuk melakukan konsolidasi secara internal.

"Kita harus ikhtiar dan berdoa untuk meraih kemenangan yang kita canangkan kedepan. Jika tanpa perjuangan bagaimana kita dapat meraih kemenangan,"katanya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya memberikan wejangan kepada kader PKB untuk selalu berbuat kebaikan kepada siapapun dan harus menjaga sopan santun.

Penulis: Arief Basuki Rohekan
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved