Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal EPL Liga Inggris Liverpool vs West Ham Malam Ini, The Reds Krisis Lini Belakang

Liverpool akan menjalani pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 menghadapi tuan rumah Wes Ham United, Minggu (31/1/2021) pukul 23.30 WIB

Instagram @Liverpoolfc
Liverpool akan menjalani pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 menghadapi tuan rumah Wes Ham United, Minggu (31/1/2021) pukul 23.30 WIB 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Liverpool akan menjalani pertandingan Liga Inggris pekan ke-21 menghadapi tuan rumah Wes Ham United, Minggu (31/1/2021) pukul 23.30 WIB malam ini. 

Bertandang ke markas West Ham, Liverpool sedang berada di fase krusial karena para punggawanya dilanda cedera, khususmya barisan lini belakang The Reds.

Teranyar, Gelandang andalan Liverpool Fabinho yang terpaksa mengisi posisi bek tengah karena tiadanya Van Dijk yang musim ini dipastikan menepi karena mengalami cedera otot.

Fabinho juga absen kala Liverpool mempermalukan Tottenham Hotspurs di kandang sendiri pada laga pekan ke 20 lalu.

Gelandang plontos tersebut juga harus kembali absen pada laga melawan West Ham United malam ini, dan belum bisa dipatikan untuk memperkuat The Reds pada laga kontra Brighton di matchday ke-22 Kamis (4/2/2021) mendatang.

Manajer Livepool, Jurgen Klopp optimis Fabinho bisa kembali diturunkan saat laga big match melawan pemuncak klasmen, Manchester City pada pertandingan pekan ke-23 yang akan berlangsung pada Minggu (7/2/2021) nanti.

"Masalah kecil sekarang (cedera Fabinho) setidaknya akan melewati tiga pertandingan Itu tergantung minggu yang akan dilewati bisa jadi empat pertandingan juga, kita akan lihat nanti," ujar Klopp dikutip dari situs resmi Liverpool.

"Saya rasa dia (Fabinho) bisa kembali bermain saat melawan City (Manchester City)," lanjutnya.

Meski begitu ada sedikit angin segar di skuad Liverpool karena gelandang rekrutan dari Red Bull Leipzig, Naby Keita akan segera pulih dari cedera yang dideritanya.

"Naby (Keita) sudah cukup dekat, namun belum sepenuhnya sembuh" ujar Jurgen Klopp.

Namun, Naby Keita belum bisa diturunkan saat pertandingan melawan West Ham United malam nanti.

Laga kontra West Ham cukup menarik untuk dinantikan karena The Reds hanya berada satu strip di atas The Hammers, yang berada di posisi ke-5 klasmen sementara Liga Inggris.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved