Breaking News:

Wujudkan Pilkada Aman dan Kondusif, Polres Ogan Ilir Dapat Penghargaan dari KPU Ogan Ilir

Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Wakapolres Kompol Yuskar Effendi mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir

TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG
Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati (kiri) saat memberikan piala dan piagam penghargaan kepada Wakapolres Ogan Ilir, (Kompol Yuskar Effendi) kanan di Hotel Harper, Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, INDRALAYA - Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy melalui Wakapolres Kompol Yuskar Effendi mendapatkan penghargaan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Ogan Ilir

Kapolres dinilai berhasil dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selama penyelenggaraan tahapan Pilkada 2020 di Bumi Caram Seguguk.

Kaur Humas Polres Ogan Ilir, Iptu Sutopo mengatakan, Polres Ogan Ilir mendapat penghargaan berlangsung di Hotel Harper, Jalan R. Soekamto, Palembang.

"Alhamdulilah, penghargaan ini merupakan suatu apresiasi terhadap Polri dalam hal ini Polres Ogan Ilir," kata Sutopo melalui keterangan tertulis, Jumat (29/1/2021).

Ini adalah Bawaslu Award yang merupakan bentuk apresiasi kepada para pihak yang telah turut serta membantu dan mendukung terselenggaranya Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Ogan Ilir Tahun 2020 sehingga dapat berjalan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Polres Ogan Ilir mendapat penghargaan berlangsung di Hotel Harper, Jalan R. Soekamto, Palembang
Polres Ogan Ilir mendapat penghargaan berlangsung di Hotel Harper, Jalan R. Soekamto, Palembang (TRIBUNSUMSEL.COM/AGUNG)

Ketua KPU Ogan Ilir, Massuryati memberikan ucapan terima kasih kepada rekan-rekan penyelenggara, pihak keamanan maupun pihak pemerintah daerah atas segala bantuan sehingga pesta demokrasi Kabupaten Ogan Ilir berjalan aman dan damai.

"Saya ucapkan selamat kepada Kapolres Ogan Ilir serta para panwas  yang telah menerima penghargaan. Hal ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi kami

karena telah membantu dan mendukung berjalan serta kelancaran pelaksanaan tahapan Pemilukada Kabupaten Ogan Ilir 2020 dari awal hingga hampir memasuki babak akhir ini," ujar Massuryati.

Pada kesempatan sama, Kapolres melalui Wakapolres Ogan Ilir, Kompol Yuskar Effendi mengucapkan banyak terima kasih atas penghargaan dan apresiasi yang diberikan. 

"Ini semua merupakan hasil kerja sama dan sinergitas TNI-Polri, pihak penyelenggara KPU, Pemda Ogan Ilir serta seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, sehingga Pilkada di Kabupaten Ogan Ilir ini dapat berjalan dalam keadaan aman, damai, lancar dan kondusif," ungkap Yuskar.

Penulis: Agung Dwipayana
Editor: Yohanes Tri Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved