Breaking News:

ESports

Keluar Dari Bigetron RA, Microboy Ternyata Bergabung Dengan EVOS Esport

Teka-teki keluarnya Microboy dari Bigetron Red Alien akhirnya menemui kejelasan. Keluar dari Bigetron RA, Microboy ternyata bergabung EVOS Esport

Youtube ; EVOS TV
Microboy Bergabung Dengan EVOS Esports 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Teka-teki keluarnya Microboy dari Bigetron Red Alien akhirnya menemui kejelasan. Keluar dari Bigetron RA, Microboy ternyata bergabung dengan EVOS Esport.

Microboy yang memiliki nama lengkap Nizar Lugatio Pratama ternyata tidak pensiun dari dunia Esports, dan masih akan menjalani karirnya sebagai Roster PUBG Mobile.

Profesional Player PUBG Mobile tersebut ternyata memilih pindah ke tim lainnya, Yakni EVOS Esport yang juga bermain di divisi PUBG Mobile.

Hal tersebut terungkap dalam laman resmi Liquipedia PUBG Mobile, dimana Microboy menjadi rekrutan paling anyar tim Evos Esports di awal tahun 2021 ini.

Transfer Terbaru EVOS Esports PUBG Mobile
Transfer Terbaru EVOS Esports PUBG Mobile (Liquipedia PUBG Mobile)

Selain itu, hadirnya Microboy sebagai Roster anyar PUBG Mobile di EVOS Esport juga diumumkan langsung di Instagram resmi @evosesports dan Youtube EVOS TV.

Kepindahan Microboy ke tim EVOS Esports masih menjadi tanda tanya besar, karena bersama kru sebelumnya (Bigetron RA), Roster yang bertugas sebagai Support tersebut telah memenangkan gelar juara nasional dan Internasional.

Dalam unggahan video Youtube EVOS TV, Microboy menyebut jika dirinya ingin membuktikan kepada diri sendiri bahwa ia bisa lebih dari sekedar juara.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved