Breaking News:

Unit Reskrim Polsek Indralaya Amankan Pelaku Penganiayaan di Desa Tanjung Agung

Penganiayaan tersebut mengakibatkan korban luka di leher sebelah kanan sepanjang 2 cm. Kemudian pelaku juga melukai teman korban

ISTIMEWA
Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Indralaya berhasil meringkus pelaku penganiayaan yang terjadi pada saat acara orgen tunggal di Dusun II Desa Tanjung Agung Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir. 

TRIBUNSUMSEL.COM, OGAN ILIR - Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Indralaya berhasil meringkus pelaku penganiayaan yang terjadi pada saat acara orgen tunggal di Dusun II Desa Tanjung Agung Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Adapun identitas pelaku yakni BI (23) merupakan seorang sopir yang beralamat di Dusun II Desa Tanjung Agung Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir.

Pelaku BI tega menganiaya korbam menggunakan senjata tajam karena merasa difitnah oleh korban.

Penganiayaan tersebut mengakibatkan korban luka di leher sebelah kanan sepanjang 2 cm. Kemudian pelaku juga melukai teman korban yang mengakibatkan luka robek dipelipis sebelah kanan.

"Pelaku merasa difitnah oleh korban, sehingga pelaku marah kepada korban dan langsung mencekik leher korban kemudian melukai korban yang menyebabkan korban mengalami luka di leher sebelah kanan” jelas Kapolsek.

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Indralaya. Pelaku pun berhasil diringkus dan diamankan ke Polsek Indralaya bersama dengan barang bukti 1 (satu ) buah pisau bergagang kayu warna coklat.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 351 KUHP.

Ikuti Kami di Google Klik

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved