Breaking News:

Jadwal Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20, Tottenham vs Liverpool, Badai Cedera The Reds Belum Berlalu

Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20, Tottenham vs Liverpool : Badai Cedera The Reds Belum Berlalu

Instagram @Liverpoolfc
Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20, Tottenham vs Liverpool, Badai Cedera The Reds Belum Berlalu 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Jadwal Liga Inggris Pekan ke-20, Tottenham vs Liverpool : Badai Cedera The Reds Belum Berlalu.

Liverpool akan melakoni pertandingan ke-20 di premier league musim ini menghadapi tim kuat Tottenham Hotspurs, pada Jumat dini hari pukul 03.00 WIB.

Jurgen Klopp dan anak asuhnya akan menjalani laga yang berat, karena The Reds akan melawat ke kandang Houtspurs, The Tottenham Hotspurs Stadium.

Kesempatan Liverpool untuk memperbaiki performa pada matchday ke-20 ini terbilang cukup sulit, karena badai cedera masih menimpa anak asuh Jurgen Klopp.

Dilansir dari website resmi Liverpool, sebanyak 4 pemain dipastikan tidak akan bisa memperkuat The Reds dikarenakan cedera, yakni Naby Keita, Diogo Jota, Joe Gomez dan pilar tembok andalannya, Virgil Van Dijk.

Selain itu, 2 defender pelapis Liverpool Jordan Henderson dan Joel Matip juga dikabarkan juga tidak fit untuk menghadapi pertandingan pekan ke-20.

Namun manajer Liverpool, Jurgen Klop menyebut bahwa keduanya tetap berlatih secara penuh dalam sesi Training hari Rabu (27/1/2021) lalu, yang menandakan bahwa dua pemain tersebut masih bisa memperkuat The Reds saat menghadapi Hotspurs malam nanti. 

"Hendo (Henderson) dan Joel (Matip) berlatih kemarin dengan tim sepenuhnya," kata Jurgen Klopp, dikutip dari website resmi Liverpool.

"Seperti biasa dengan hal-hal ini kita harus melihat bagaimana mereka bereaksi dalam semalam dan apa yang dapat mereka lakukan hari ini, tetapi mereka berlatih kemarin," sambungnya.

Meski cukup sulit untuk kembali ke performa terbaik, namun Jurgen Klopp yang telah menjadi manajer The Reds sejak tahun 2015 lalu tetap optimis mampu menghentikan tren buruk Liverpool.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved