Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Liverpool Dini Hari Nanti: Pincang di Belakang

Liverpool akan menjalani partai berat menghadapi Tottenham Hotspurs pada Jumat (29/1/2021) pukul 03.00 dini hari WIB

Instagram @molatv.sport
Liverpool akan menjalani partai berat menghadapi Tottenham Hotspurs pada Jumat (29/1/2021) pukul 03.00 dini hari WIB 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Prediksi Susunan Pemain di Laga Tottenham vs Liverpool : Kedua Tim Tampil Pincang di Lini Belakang. Liverpool akan menjalani partai berat menghadapi Tottenham Hotspurs pada Jumat (29/1/2021) pukul 03.00 dini hari WIB.

Badai cedera masih belum berlalu di kubu Liverpool.

Bertindak sebagai tim tamu, The Reds diprediksi masih akan tampil tanpa pemain bvelakang andalannya yakni Virgil Van Dijk dan juga Joe Gomez

The Reds yang kekuurangan stok Centre Bek masih akan memainkan Fabinho sebagai Bek Tengah, untuk menambal posisi yang ditinggalkan oleh Van Dijk.

Selain itu, tim asal Merseyide ini juga belum bisa memainkan kembali Sayap Kiri Diogo Jota, yang digadang-gadang akan tampil prima bersama The Reds musim ini.

Gelandang pelapis, Naby Keita yang tampil cukup apik musim lalau juga tidak bisa dimainkan karena mengalami cedera otot saat Liverpool meladeni Leicester City pada Liga Inggris pekan ke-9 lalu.

Hal serupa juga dialami oleh tim tuan rumah, Tottenham Hotspurs, yang tidak dapat menurunkan punggawa andalannya dalam laga malam nanti.

Hotspurs dipastikan tidak akan diperkuat oleh Bek Kiri Benjamin Davies, karena menderita cedera yang dialami saat laga melawan Liverpool pada laga pekan ke-13 lalu.

The Lilywhites juga tidak bisa menurunkan Bek Kanan Matt Doherty, dan diprediksi akan memilih Serge Aurier untuk mengawal lini belakang Hotspurs.

Manajer Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho juga tidak menampik bahwa punggawanya mengalami cedera dan harus absen dalam laga melawan Liverpool malam nanti.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved