Breaking News:

Liga Inggris

Prediksi MU vs Sheffield United Liga Inggris: Setan Merah Bakal Ngamuk Demi Geser Manc City

Prediksi Manchester United vs Sheffield United Liga Inggris pekan 20. Boleh dibilang duel ini tidak seimbang, karena beda kelas.

(LAURENCE GRIFFITHS / POOL / AFP)
foto- Striker Manchester United, Marcus Rashford (kedua dari kiri) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol kedua mereka dalam pertandingan sepak bola putaran keempat Piala FA Inggris antara Manchester United dan Liverpool di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 24 Januari 2021. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Prediksi Manchester United vs Sheffield United Liga Inggris pekan 20. Boleh dibilang duel ini tidak seimbang, karena beda kelas. Namun demikian kedua tim diyakini akan tampil ngotot demi mengejar tiga poin dalam laga di Stadion Old Trafford, Kamis (28/1/2021). Duel ini dimulai pukul 03.15 WIB, live Mola TV.

Laga di Old Trafford nanti terbilang menjadi pertandingan dua tim beda kelas, mengingat Setan Merah kini duduk di tangga kedua Liga Inggris lewat koleksi 40 poin. United baru saja tergusur dari posisi teratas klasemen Premier League usai Manchester City menang telak 5-0 atas West Bromwich Albion, Rabu (27/1) dini hari WIB.

Sedangkan The Blades, julukan Sheffield United, menduduki dasar klasemen alias menghuni posisi 20 lewat raihan lima poin.

Namun Chris Wilder selaku pelatih Sheffield United mengusungg misi 'nothing to lose' dan meminta anak asuhnya memberikan perlawanan maksimal.

Jadwal Lengkap Liga Inggris Pekan ke-20, Manchester United vs Sheffield, Liverpool vs Tottenham

"Peluang dan opini semuanya akan berpihak pada Manchester United. Kami tidak bisa berbuat apa-apa tentang itu," terang Chris Wilder, dikutip dari laman Sportsmole

Chris meminta timnya untuk memanfaatkan momentum mereka. Di mana dalam empat laga terakhirnya, Sheffield United mampu mengemas tiga kemenangan dan sekali kalah.

"Ini tantangan besar bagi kami dan para pemain, tetapi kami tidak akan rugi. Kami tidak diharapkan untuk mendapatkan apa pun, jadi pergilah ke sana dan cobalah (meraih poin)."

Sementara Manchester United kini menjelma menjadi tim yang kuat untuk perebutan gelar Liga Inggris musim ini. Meskipun memulai kampanye Liga Inggris kurang bagus, namun perlahan tapi pasti anak asuh Ole Gunnar Solskjaer membaik.

Lirik Chants Glory Glory Manchester United, Pendukung Man United Harus Tahu

Meskipun demikian, The Blades diprediksi tak akan membiarkan tuan rumah menang mudah untuk laga kali ini.

Setan Merah wajib menang demi mengejar puncak klasemen setelah diambil alih oleh Manchester City.

Tuan rumah yang sedang dalam penampilan terbaik karena meraih empat kemenangan dalam lima laga terakhir di Liga Inggris.

Skuad The Red Devils juga tengah komplet tanpa pemain cedera atau akumulasi kartu. Akan tetapi, bintang kemenangan Man Utd atas Liverpool di Piala FA lalu, Marcus Rashford, masih diragukan tampil.

Bila meraih tiga poin atas Sheffield, Man Utd akan kembali unggul dua poin atas Man City. Akan tetapi, dengan melawan Sheffield, MU sudah bermain sebanyak 20 kali, sedangkan Man City masih 19 pertandingan.

=================

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Prediksi MU vs Sheffield United Liga Inggris: Duel 2 Tim Beda Kelas, The Blades Tetap Ogah Kalah

Editor: Hanafijal
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved