Breaking News:

Perkara Pemuda OKU Happy-happy di Tempat Karoke Berujung Rumah Sakit

Nasib apes menimpa AFT  (27), moment happy di tempat hiburan malam, berakhir di rumah sakit setelah dikeroyok tiga pelaku Minggu (10/1/2021).

IST
Barang bukti. 

TRIBUNSUMSEL.COM, BATURAJA - Nasib apes menimpa AFT  (27), moment happy di tempat hiburan malam, berakhir di rumah sakit setelah dikeroyok tiga pelaku Minggu (10/1/2021).

Kapolres OKU AKBP Arif  Hidayat Ritonga SIK MH melalui Kapolsek Baturaja Timur  Sulis Pujiono SH  didampingi AKP  Mardi Nursal yang dikonfirmasi Rabu (27/1/2021) membenarkan polisi sudah mengamankan tersangka  inisial  Pelaku IF (18).

Pelaku ditangkap saat tengah asyik di salah satu warung bakso di Kota Baturaja. Saat ditangkap  pelaku tidak melwan dan langsung digelandang ke Polsek Mapolsek Baturaja Timur.

Petugas  masih memburu dua tersangka lainnya yang identitasnya sudah dikantongi polisi. Polisi juga sudha mengamankan barang bukti berupa pecahan botol bir yang diduga digunakan kawanan pengeroyok ini untuk menganiaya korban.

Kronologis kejadian, korban dan para pelaku pada hari Minggu (10/1/2021) dini hari menikmati hiburan malam di salah satu karaoke di kawasan jalan Lintas Sumatera Desa Tanjungbaru, Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu. Sekitar pukul 03.00 menjelang subuh terjadi keributan antara korban dengan para pelaku, perang mulut itu terus memanas, puncaknya  terjadi perkelahian dan pengeroyokan terhadap korban dalam perkelahian yang tidak seimbang 3 lawan 1 mengakibatkan korban kewalahan.

Tiba-tiba salah seorang pelaku menyambar botol bir kosong dan memecahkan botol berwarna hijau itu lalu memukul bagian kepala korban hingga luka robek dan mengucurkan darah. Korban terjauh dan ada pengunjung yang membantu menyelamatkan korban, sedangkan pelaku kabur.

Korban tang tercatat sebagai  karyawan swasta yang beralamat di Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten OKU harus menjalani  perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)  Dr H Ibnu Sutowo Baturaja.

Korban juga melaporkan pengeroyokan itu ke Polsek Baturaja Timur.

Mendapat laporan itu Kapolsek Baturaja Timur AKP Sulis Pujiono SH segera memerintahkan Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan dan pengejaran terhadap para pelaku pengeroyokan yang berjumlah 3 orang. Penyelidikan polisi membuahkan hasil, petugas  mendapat informasi bahwa satu tersangka sedang berada di seputaran  Kelurahan Sukajadi.

Team Opsnal Polsek Baturaja Timur dipimpin Aipda Yovi segera meluncur ke lokasi. Pelaku IF langsung dibekuk tanpa memberikan perlawanan berarti.

Pelaku langsung  dibawa ke Polsek Baturaja Timur untuk pemeriksaan lebih lanjut guna mempertanggungjawabkan perbuatannya. Polisi juga sudah memeriksa para saksi yang mengetahui keributan di tempat hiburan malam. Sedangkan dua pelaku lainnya masih menjadi buronan polisi.  (eni)

Pelaku pengeroyokan dan barang bukti yang diamankan di Polsek Baturaja Timur, Foto dokumen polisi.

 
 

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved