Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Chelsea Vs Wolves : Ini Modal Tuchel di Laga Perdananya

Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Wolves : Jalani Laga Perdana Tuchel Diuntungkan Hal Ini

Instagram @chelseafc
Prediksi Susunan Pemain Chelsea vs Wolves : Jalani Laga Perdana Tuchel Diuntungkan Hal Ini 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Laga pekan ke-20 Liga Inggris akan mempertemukan Chelsea kontra Wolves, Kamis (28/1/2021) pukul 01.00 dini hari WIB. The Blues diprediksi akan tampil tanpa banyak perubahan berarti dalam skuadnya dalam laga malam nanti.

Dalam pertandingan pekan ke-20 ini, Chelsea bermain di Stamford Bridge yang akan langsung dipimpin oleh sang arsitek anyarnya, Thomas Tuchel.

Bersama The Blues, Thomas Tuchel diuntungkan, karena memiliki banyak pilihan pemain peninggalan pelatih terdahulu (Frank Lampard) seperti Timo Werner, dan Kai Havertz.

Dalam laga perdana Thomas Tuchel, dirinya juga memiliki kesempatan besar untuk memaksimalkan Timo Werner dan Kai Havertz di pertandingan kontra Wolves nanti.

Hal itu karena Tuchel dan 2 anak asuhnya Werner dan Havertz sala-sama berkebangsaan Jerman, sehingga lebih memudahkan komunikasi mereka.

Terlebih lagi, Tuchel memiliki pemain yang pernah dibawanya saat masih menjadi pelatih Dortmund, yakni Cristian Pulisic, sehingga kedatangan

Sementara itu, tim tamu Wolves juga akan menurunkan skuad lengkap di Stamford Bridge malam nanti.

Tampil kurang memuaskan dalam 5 laga terakhir, tim besutan Nuno Espirito Santo akan tampil dengan trisula nya Adama Traore, Fabio Silva dan Pedro Neto.

Berikut ini prediksi pemain pekan ke-20 Chelsea vs Wolves

Chelsea : 4-3-3

Edouard Mendy (GK); Benjamin Chilwell, Thiago Silva, Rudiger, Reece James; Mateo Kovacic, Hakim Ziyech, Mason Mount; Cristian Pulisic, Kai Havertz, Timo Werner
Pelatih : Thomas Tuchel

Wolves : 4-3-3

Rui Patricio (GK); Nelson Semedo, Wily Boly, Conor Coady, Roman Saiss; Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho; Adama Traore, Fabio Silva, Pedro Neto
Pelatih : Nuno Simoes Espirito Santo

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved