Breaking News:

Dengan Dedieselisasi, Petani Tambak Udang dan Masyarakat Desa Bumi Pratama Mandira Jadi Bergairah

Kayu Agung, 23 Januari 2021 bertempat di desa Bumi Pratama Mandira Kabupaten Ogan Komering Ilir Kecamatan Sungai Menang General Manajer PT PLN (Perser

ISTIMEWA
Kayu Agung, 23 Januari 2021 bertempat di desa Bumi Pratama Mandira Kabupaten Ogan Komering Ilir Kecamatan Sungai Menang General Manajer PT. PLN (Persero) UIWS2JB Daryono melakukan penanda tanganan MOU dengan Direktur PT Central Proteina Prima (CPP) Arman Zakaria untuk kelistrikan dilokasi penghasil udang terbesar di Sumatera Selatan ini. 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kayu Agung, 23 Januari 2021 bertempat di desa Bumi Pratama Mandira Kabupaten Ogan Komering Ilir Kecamatan Sungai Menang General Manajer PT PLN (Persero) UIWS2JB Daryono melakukan penandatanganan MOU dengan Direktur PT Central Proteina Prima (CPP) Arman Zakaria untuk kelistrikan di lokasi penghasil udang terbesar di Sumatera Selatan ini. 

Penandatanganan MOU tersebut juga dihadiri dan disaksikan oleh Gubernur Sumatera Selatan Herman Deru, Wakil Bupati Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) beserta Forkompida Kabupaten Ogan Komering Ilir, Kepala Balai Besar Budidaya Laut Provinsi Lampung, Komisaris Bank Sumsel Babel,  dan tokoh adat Masyarakat disekitar.

Gubernur Provinsi Sumatera Selatan saat tiba dilokasi acara penanda tanganan MOU diberikan Penjelasan langsung oleh General Manager PT. PLN (Persero) UIW S2JB tentang progress Pembangunan Jaringan di Lokasi Desa Bumi Pratama Mandira Insya Allah akan energize pada tanggal 16 Febuari 2021, begitu juga dengan Tiang Tower untuk melintasi lebar Sungai. 

Kayu Agung, 23 Januari 2021 bertempat di desa Bumi Pratama Mandira Kabupaten Ogan Komering Ilir Kecamatan Sungai Menang General Manajer PT. PLN (Persero) UIWS2JB Daryono melakukan penanda tanganan MOU dengan Direktur PT Central Proteina Prima (CPP) Arman Zakaria untuk kelistrikan dilokasi penghasil udang terbesar di Sumatera Selatan ini
Kayu Agung, 23 Januari 2021 bertempat di desa Bumi Pratama Mandira Kabupaten Ogan Komering Ilir Kecamatan Sungai Menang General Manajer PT. PLN (Persero) UIWS2JB Daryono melakukan penanda tanganan MOU dengan Direktur PT Central Proteina Prima (CPP) Arman Zakaria untuk kelistrikan dilokasi penghasil udang terbesar di Sumatera Selatan ini (ISTIMEWA)

Daryono menambahkan bahwa Potensi Pelanggan yang akan di layani sekitar 3000 pelanggan Dengan prediksi Beban awal yang akan disambung 5 MW. Ditambahkan pula bahwa memberikan Pelayanan kelistrikkan sampai ke pelosok negeri merupakan komitmen kami, salah satunya adalah Listrik Desa di Desa Bumi Pratama Mandira. Saat ini progress pembanguan sudah mencapai 80 % dan Insya Allah akan beroperasi sesuai Jadwal.

Setelah jaringan listrik ini broperasi Masyarakat silahkan melakukan Pendaftaran Pasang baru melalui layanan kami seperti Contact Center 123, PLN Mobile, dan Hindari Calo dalam proses pendaftaran tersebut.

"Selain itu juga kepada seluruh masyarakat disini kami titip Aset yang telah kami bangun karena ini merupakan Aset Negara untuk digunakan Oleh Masyarakat, mari sama sama kita menjaga Aset untuk kepentingan kita bersama", Ungkap Daryono.

Memasuki tahap Akhir dari Acara dilaksanakan Penandatangan MOU Antara PT. PLN UIW S2JB & PT. CPP kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Gubernur Provinsi Sumatera Selatan

Dalam penutup sambutannya sekali lagi Gubernur Sumatera Selatan menyampaikan Terima Kasih sebesar besarnya kepada PLN karena dengan Masuknya Listrik di Desa Bumi Pratama Mandira ini dapat menekan Biaya Produksi terkait dengan Kegiatan Tambak Udang sehingga dapat meningkatkan pendapatan masyarakat, selain itu juga listrik ini merupakan sesuatu yang sangat di nantikan oleh semua masyarakat khususnya Di Desa Bumi Pratama Mandira.

 
 

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved