Breaking News:

FA Cup

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Liverpool Malam Ini

FA Cup Putaran Keempat : Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Liverpool, 2 Tim Tampil Tanpa Defender Andalan

Instagram @manchesterunited
┬áManchester United dan Liverpool akan melakoni Big Match Jilid 2, yang akan berlangsung malam ini, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Manchester United dan Liverpool akan melakoni Big Match Jilid 2, yang akan berlangsung malam ini, Senin (25/1/2021) pukul 00.00 WIB.

Manchester United akan bentrok lawan Liverpool dalam ajang Piala FA. 

Bermain di Old Trafford, Liverpool akan menurunkan skuad terbaiknya, meski masih minus penampilan pilar andalannya Virgil Van Dijk.

Berdasarkan website resmi Liverpool, Jurgen Klopp kemungkinan besar akan memasang Mohamed Salah di starting line up saat melawan United malam nanti.

Pada pertandingan sebelumnya melawan Burnley, striker Mohamed Salah tidak tampil penuh selama 90 menit permainan

"Itu sangat mungkin bahwa Mo (Mohamed Salah) akan mulai (dimainkan) saya rasa itu bukan rahasia besar." kata Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi klub.

Sementara itu, tim tuan rumah, Manchester United diprediksi akan melakukan perubahan komposisi skuadnya saat laga melawan Liverpool nanti, terutama di sektor belakang.

Olle Gunnar Solskjaer diperkirakan akan menurunkan Victor Lindelof setelah absen dalam laga melawan Fulham pada Kamis (21/1/2021) lalu.

Ole menyebutkan, Victor Lindelof sudah dalam kondisi yang cukup baik setelah mengalami gangguan pada punggunya sehingga harus absen saat United melawan Fuham pada matchday ke-18 lalu.

“Victor akan baik-baik saja untuk akhir pekan,” kata Ole Gunnar Solskjaer dikutip dari website resmi Liverpool.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved