Breaking News:

Ultah ke-3 Asosiasi Pengusaha Pempek Palembang, Gelar Bakti Sosial

Asosiasi Pengusaha Pempek Palembang menyelenggarakan acara ulang tahun ke 3 Asoiasi ini dengan mengajak team kunjungan

ISTIMEWA
Potong tumpeng, Yenny Anggraini kepada Agus Winardi (KA UPTD PSR GPODGJ) 

Asosiasi Pengusaha Pempek Palembang menyelenggarakan acara ulang tahun ke 3 Asoiasi ini dengan mengajak team kunjungan Bakti sosial ke panti sosial Rehabilitasi Gelandang Pengemis Orang dengan gangguan jiwa (PSR GPODGJ).

Ketua Asosiasi Pengusaha Pempek (ASPPEK) Yenny Anggraini mengungkapkan, perayaan ulang tahun Asosiasi kali ini diselenggarakan berbeda karena kondisi saat ini tidak memungkinkan untuk membuat perayaan secara umum karena dampak pandemi Covid-19 sejak 1 tahun terakhir, walaupun berdampak juga dengan pendapatan penjualan pempek Palembang yang menyusut drastis tetapi tidak menyurutkan pengusaha pempek untuk tetap peduli dengan sesama.

Mengingat masa Pandemi Covid 19 ini sehingga Assosiasi Pengusaha Pempek Palembang ingin mengadakan kegiatan yang lebih menyentuh aspek sosial kehidupan masyarakat dengan mengadakan bakti sosial dengan tema "Satukan Hati Untuk Berbagi"

Dalam waktu yang singkat tidak sampai 1 minggu, telah terbentuk susunan kepanitiaan dan tekhnis kegiatan untuk Bakti Sosial tersebut.

Asosiasi Pengusaha Pempek Palembang menyelenggarakan acara ulang tahun ke 3 Asoiasi ini dengan mengajak team kunjungan Bakti sosial ke panti sosial Rehabilitasi Gelandang Pengemis Orang dengan gangguan jiwa  (PSR GPODGJ).
Asosiasi Pengusaha Pempek Palembang menyelenggarakan acara ulang tahun ke 3 Asoiasi ini dengan mengajak team kunjungan Bakti sosial ke panti sosial Rehabilitasi Gelandang Pengemis Orang dengan gangguan jiwa (PSR GPODGJ). (ISTIMEWA)

Antusias anggota Asppek untuk berdonasi cukup besar, sehingga dari dana yang terkumpul dapat diberikan bantuan sebagai berikut 160 box nasi kotak untuk klien 136 handuk 160 pasang sandal jepit 30 bingikisan peralatan mandi 10 kardus baju bekas layak pakai 14 Paket sembako.

Semua bantuan diserahkan secara simbolis sekaligus pemotongan tumpeng dari Ketua Asppek Ibu Yenny Anggraini Cek Molek kepada Bapak Agus Winarni untuk diteruskan kepada klien dan TKS

Kunjungan dan Bakti Sosial ke Panti Sosial Rehabilitasi Pengemis Gelandangan dan Orang Dengan Gangguan Jiwa, dilaksanakan pada Kamis 21 Januari 2021 jam 14:00 WIB yang dihadiri Ibu Ketua Asppek dan team Asppek lainnya dikepanitiaan kegiatan bakti sosial dan disambut dengan hangat oleh kepala UPTD Dinsos Bapak Agus Winardi dan staff , TKS dan klien.

Yenny Anggraini kepada Agus Winardi (KA UPTD PSR GPODGJ)

Saat ini PSR PGOTDGJ yang terletak di jalan H Najamudin Sako Palembang dengan jumlah klien/penghuni. Sebanyak 142 orang dengan diurus 14 TKS, ASN , dengan kapasitas penghuni yang cukup banyak dan tenaga yang terbatas, maka bantuan donatur untuk ikut membantu pembiayaan perawatan panti dan kesejahteraan penghuni, sangat dibutuhkan selain pendanaan yang selama ini di dapat dari pemerintah.

Kedatangan Anggota Asppek disambut hangat dan menambah keceriaan penghuni /klien panti, mereka merasa didatangi sahabat / keluarga untuk bersilahturahmi

Ke depan diharapkan Asspek dapat lebih berperan aktif dalam Bu kegiatan sosial kemasyarakat dan bersama pemerintah bahu membahu membangun negeri.

Yenny Anggraini kepada Agus Winardi (KA UPTD PSR GPODGJ)

Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved