Breaking News:

PMGC 2020

Jadwal dan Sistem Penghitungan Poin PUBG Mobile Global Championship PMGC Season Zero 2020

Turnamen PMGC Season Zero 2020 Segera Dimulai, Begini Sistem Perhitungan Poinnya. Sebanyak 16 tim dari 11 negara yang berasal dari 3 benua

Instagram @pubgmobile.esports.id
Final PUBG Mobile Global Champioinship Season Zero 2020. Perolehan poin peserta dalam turnamen ini terbagi atas dua bagian yakni berasal dari Kill Poin dan Placement Poin. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Turnamen PUBG Mobile Global Championship (PMGC) Season Zero 2020 telah dimulai, begini sistem perhitungan poinnya. Sebanyak 16 tim dari 11 negara yang berasal dari 3 benua akan bertarung untk menasbihkan diri sebagai juara dunia turnamen battle royale PUBG Mobile Global Championship Season Zero.

Berdasarkan website resmi E-Sport, Liquipedia.net/PUBG, perolehan poin peserta dalam turnamen ini terbagi atas dua bagian yakni berasal dari Kill Poin dan Placement Poin.

Kill poin bisa didapatkan player dalam pertandingan apabila berhasil menumbahngkan 1 atau bahkan lebih pemain lawan saat permainan berlangsung.

Setiap 1 player yang berhasil ditumbangkan dalam permainan, memiliki nilai 1 poin.

Live Now Link Live Streaming Babak Final PMGC Season Zero 2020

Sedangkan untuk perhitungan berdasarkan placement poin, berlaku setelah pertandingan selesai, dan akan dihitung berdasarkan posisi terakhir tim saat skuadnya meninggalkan pertandingan.

Placement poin terbesar dalam turnamen PMGC Season Zero ini yakni berjumlah 15 poin dan bisa didapatkan jika tim berhasil meraih Winner-Winner Chicken Dinner (WWCD).

Untuk tim yang meraih posisi runner up dalam permainan, akan mendapatkan 12 placement poin, dan skuad yang finish di posisi ke-3 memperoleh 10 poin, dan tim.

Berikut ini distribusi poin di final turnamen PMGC Season Zero 2020.

Distribusi Poin di Turnamen PMBG 2020 Season Zero
Distribusi Poin di Turnamen PMBG 2020 Season Zero (Liquipedia PUBG Mobile)

Babak Final, Turnamen PUBG Mobile Global Champioship Season Zero 2020 ini akan menjalankan 24 pertandingan menggunakan 4 map berbeda.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved