Breaking News:

Corona di Lubuklinggau

Dua Kepala Dinas di Lubuklinggau Positif Covid-19, Kantor Ditutup Sementara

Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe menyampaikan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Kepala DPMPTSP Lubuklinggau positif terpapar Covid-19

Penulis: Eko Hepronis | Editor: Yohanes Tri Nugroho
TRIBUN SUMSEL/EKO HEPRONIS
Wali Kota Lubuklinggau, SN Prana Putra Sohe. Ia membenarkan Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) Lubuklinggagu positif terpapar Covid-19 

TRIBUNSUMSEL.COM, LUBUKLINGGAU --Kasus konfirmasi positif Covid-19 kluster pejabat di Kota Lubuklinggau Sumsel kembali bertambah dua orang.

Kali ini Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu ( DPMPTSP) positif terpapar Covid-19.

Wali Kota Lubuklinggau SN Prana Putra Sohe pun membenarkan jika dua kepala dinas tersebut saat ini terpapar Covid-19 dan sedang menjalani isolasi mandiri.

"Iya positif (Disnaker) setelah dilakukan rapid antigen ternyata positif dan kemudian dilakukan test PCR  ternyata juga reaktif, langsung isolasi," ungkap wali kota yang biasa dipanggil Nanan ini pada wartawan, Rabu (20/1/2021).

Sementara untuk Kepala DPMPTSP baru ketahuan tadi pagi, setelah mengeluhkan demam dan sakit beberapa hari ini, kemudian dilakukan test PCR ternyata hasilnya reaktif.

"Perizinan (DPMPTS) juga sekarang positif, sekarang juga sudah melakukan isolasi mandiri," ujarnya.

Sedangkan untuk Kepala Dinas Perhubungan beberapa waktu lalu sempat terpapar Covid-19, namun sekarang sudah dinyatakan sembuh dan sudah mulai beraktivitas seperti biasa.

Ia pun menyebutkan saat ini angka terpapar Covid-19 di Kota Lubuklinggau mengalami penurunan yang semula jumlahnya ratusan sekarang sudah jadi puluhan.

Namun hal ini bukan berarti baik dan masyarakat harus selalu meningkatkan kewaspadaan bahaya Covid-19.

"Linggau ini epicentrum, bahkan saat ini hasil sidak kapolres banyak masyarakat dari luar daerah Lubuklinggau sekarang dirawat di Lubuklinggau, masyarakat harus hati-hati," ungkapnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved