Breaking News:

Laga Uji Coba

Egy Maulana Vikri Cetak 1 Gol dan 1 Assist, Lechia Gdansk Pesta Gol 9-1 atas Klub Kasta Kedua

Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri ikut berpesta gol dengan mencetak 1 gol dan 1 assist pada partai ujicoba Lechia Gdansk

Editor: Hanafijal
instagram @lechia_gdansk
Egy Maulana Vikri saat hendak berlatih bersama Lechia Gdansk 

TRIBUNSUMSEL.COM--Pemain muda Indonesia, Egy Maulana Vikri ikut berpesta gol dengan mencetak 1 gol dan 1 assist pada partai ujicoba Lechia Gdansk melawan klub kasta kedua Olympia Grudziadz di Sopot, Selasa (19/1/2021).

Laga kedua Lechia Gdansk ini selama masa pemusatan latihan jelang paruh kedua Ekstraklasa.

Pertandingan melawan Olympia Grudziadz sejatinya dilaksanakan di lapangan Traugutta, namun karena kondisi cuaca bersalju maka laga dipindahkan ke Sopot.

Pelatih Piotr Stokowiec menurunkan 11 pemain yang kemarin bermain sejak menit ke-60, termasuk Egy Maulana Vikri.

Baca juga: Ada Campur Tangan Presiden Lechia Gdasnk yang Buat Egy Maulana Vikri Selalu Dimainkan Pelatih

Sejak awal, Lechia Gdansk mendominasi jalannya laga. Pasukan Bialo-Zieloni membuka keunggulan pada menit ke-16, usai pemain anyar Lechia, Joseph Ceesay dilanggar pemain lawan di kotak penalti. LuZwolinski tak lama kemudian mencetak gol kedua, tepatnya pada menit ke-25.

Joseph Ceesay melewati kiper Olympia dan mengoper ke Lukasz Zwolinski, yang langsung melesakkan bola ke gawang. 2-0.

Keunggulan Lechia Gdansk bertambah 3 menit berselang. Kali ini Egy Maulana Vikri yang mencetak gol untuk timnya. Ini adalah gol pertama Egy Maulana Vikri di skuat utama Lechia Gdansk, meski hanya dalam laga ujicoba.

Kegemilangan Egy berlanjut pada menit ke-37. Mantan pemain Persab Brebes kini menyumbang assist untuk gol Jans Bieganski. 4-0.

Di babak kedua, Olympia Grudziadz sempat memperkecil ketinggalan jadi 1-4 tepatnya pad amenit ke-47. Namun, Lechia Gdansk kembali menambah gol setelah melakukan pergantian 11 pemain pada menit ke-60.

Pesta gol Lechia berlanjut pada menit ke 63, Conrado mencatatkan diri di papan skor usai meanfaatkan umpan Jakub Arak. 5-1.

Baca juga: Hadirnya Egy Maulana Vikri Sebagai Pemain Pengganti Belum Berdampak Bagi Lechia Gdansk

Enam menit kemudian, Karol Fila gantian melesakkan bola ke gawang Olympia untuk membuat skor jadi 6-1.

Pada menit ke-71, Jakuk Kaluzinski melepas tendangan dari 30 meter yang membuat kiper lawan tak bergerak. Skor 7-1.

Dalam 4 menit kemudian, Lechia Gdansk berhasil membuat 2 gol dari Omran Haydary dan Maciej Gajos. Skor 9-1 untuk kemenangan Lechia Gdansk bertahan hingga akhir laga.

Kini, Lechia Gdansk tinggal menyisakan satu laga ujicoba dalam rangkaian TC mereka, yakni melawan Wisla Plock pada 22 Januari 2021 mendatang.

Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved