Breaking News:

Pengumuman Penting: Antam Tidak Pernah Menjual Emas Harga Promo 

Kasus PT Antam harus membayar kerugian kepada pengusaha asal Surabaya senilai Rp 817,4 miliar tidak membuat minat

Penulis: Hartati | Editor: Prawira Maulana
tribunsumsel.com/khoiril
Ilustrasi Harga Emas 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Kasus PT Antam harus membayar kerugian kepada pengusaha asal Surabaya senilai Rp 817,4 miliar tidak membuat minat konsumen emas logam mulia milik Antam di Palembang terpengaruh.

Marketing Representative PT Antam tbk unit Palembang, Imam Sutarwoko mengatakan, permintaan emas murni itu masih tinggi saat ini di Palembang.

"Masyarakat semakin sadar menjadikan emas sebagai investasi jadi permintaanya tetap bagus walau stoknya terbatas," ujar Imam, Senin (18/1/2021).

Imam mengatakan Antam tidak pernah dan belum pernah ada menjual emas dengan harga promo. Oleh sebab itu waspada jika ada yang menawarkan emas Antam dengan harga promo.

Dia menyarankan agar transaksi dilakukan secara resmi yakni dengan mendatangi butik Antam langsung dan melakukan transaksi di kasir. Ada uang ada barangnya.

Namun saat masa pandemi ini transaksi bisa dilakukan secara online dengan mengakses laman resmi Antam atau nomor WA resmi butik yang tertera sehingga transaksi tetap aman dan nyaman di masa pandemi. 

Antam juga rutin merilis harga emas terbarunya setiap hari sehingga konsumen dapat melihat harganya apakah ada kenaikan atau justru turun harga beserta jumlah stoknya.

"Setelah uang ditransfer ke rekening Remi Antam maka barang akan langsung dikirim ke alamat pembeli dan pengiriman juga dilengkapi dengan asuransi sehingga aman sampai tujuan," tutup Imam.

Harga logam mulia Antam batangan 24 karat hari ini, Senin (18/1/2021) dibandrol Rp 952 ribu per gram. Sementara itu logam mulia ukuran 0,5 gram dibandrol Rp 526 ribu per keping.

Tersedia juga logam mulia edisi gift series atau logam mulia yang dikemas dengan kemasan menarik dan bertema misalnya tema valentine, ulang tahun atau lainnya yang biasa dijadikan kado atau buah tangan.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved