Breaking News:

Cek Fakta: Beredar Pesan Tunda Kumpul Tugas, Ini Fakta Sebenarnya

Beredar pesan berantai yang memberitahukan agar wali siswa selama tiga hari ini untuk menunda dulu pengumpulan tugas membuat para orangtua resah.

Shutterstock
Ilustrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Beredar pesan berantai yang memberitahukan agar wali siswa selama tiga hari ini untuk menunda dulu pengumpulan tugas membuat para orangtua resah.

Berikut pesan berantai yang beredar

Assalamualaikum wr wb.

Bpk/ibu mohon untuk memberitahukan ke perwaliannya bahwa mulai hari senin sampai hari rabu kegiatan pengumpulan tugas ke sekolah di pending dulu, karena Ibu walikota bersama satpol PP dan Satgas Covid 19 akan Razia keliling dg membawa mobil GDS/ Gerakan Disiplin Siswa. bagi yg terjaring akan diangkut di mobil untuk dikarantina , wali murid dan gurunya akan dipanggil juga, Razia masker bagi yg tidak memakai masker disuruh menyemprot lingkungan radius 1000 meter . Mohon untuk di Share di grub kelas masing - masing hari ini juga. Terima kasih. Wassalamu'alaikum wr.wb

Menanggapi hal tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Kota Palembang, Ahmad Zulinto mengatakan bahwa isi pesan berantai tersebut tidaklah benar atau hoax.

"Itu tidak benar. Ada memang buk Wakil Walikota Palembang akan memantau siang ini terkait kesiapan sekolah dalam hal protokol kesehatan," jelasnya.

Akan tetapi, kalau untuk tidak memperbolehkan kumpul tugas ini tidak benar.

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Prawira Maulana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved