Breaking News:

Sosok Dedi Zulkarnain, Anggota DPRD Muba Ingin Dirikan Klub Bola Pro di Bayung Lencir

Sosok Dedi Zulkarnain, Anggota DPRD Muba yang 'Gibol' Bikin Barisan Pertahanan Jurnalis FC Kewalahan

ist
Kapten Jurnalis FC, Eko Adia Saputra bersama Anggota DPRD Muba, Dedi Zulkarnain 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Meski disibukkan dengan aktivitasnya sebagai anggota DPRD Muba, namun Dedi Zulkarnain selalu menyempatkan diri bermain sepak bola.

Kecintaaannya dengan si kulit bundar yang sudah ia lakoni sejak kecil kini masih terus berlanjut sampai ia berkarier menjadi seorang wakil rakyat.

Skill olah bola politisi partai PAN ini pun masih sangat mumpuni.

Berposisi sebagai seorang striker, pria kelahiran Palembang 18 Agustus 1993 ini kerap kali merepotkan barisan pertahanan Jurnalis FC dalam laga trofeo match yang digelar di Stadion Atletik Jakabaring Palembang, Minggu (17/1/2021).

Saat pertandingan melawan Jurnalis FC, barisan pertahanan yang digawangi Rere a.k.a Sergio Ramosnya Jurnalis asal Palembang ini kewalahan menjaga Dedi.

Ditengah kesibukannya sebagai anggota DPRD Muba, wakil rakyat asal Bayung Lencir ini mengaku masih menggilai bermain sepak bola, hal itu ia buktikan dengan bermain sepak bola minimal satu pekan sekali.

"Kalau sebagai wakil rakyat dalam pekerjaan tetap kita fokus dan utamakan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat. Namun bermain sepak bola tetap tidak kita lupakan," katanya.

Tak sebatas wilayah kabupaten Muba saja, Dedi mengaku sering melakukan tour match ke beberapa daerah lain seperti Palembang dan Jambi bersama tim Bayung Lencir Oldstar di kala akhir pekan.

Sudah bermain sepak bola sejak usia dini dengan mengikuti Sekolah Sepak Bola (SSB), membuat wakil ketua Komisi II DPRD Muba ini menyebut tidak dapat berpaling dengan olahraga terpopuler di dunia tersebut meski saat usianya sudah tak muda lagi.

Baginya, si kulit bundar bukan sekadar hobi semata melainkan jiwa.

Halaman
12
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved