Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal dan Prediksi Susunan Pemain Liverpool vs Manchester United, The Reds Tanpa Pilar Andalan

Liverpool tidak akan diperkuat pemain andalan saat meladeni kedatangan tamunya Manchester United di pekan ke-18 Liga Inggris

Instagram @Liverpoolfc
Liverpool tidak akan diperkuat pemain andalan saat meladeni kedatangan tamunya Manchester United di pekan ke-18 Liga Inggris,  Minggu (17/1/2021), pukul 23.30 WIB. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG-Liverpool tidak akan diperkuat pemain andalan saat meladeni kedatangan tamunya Manchester United di pekan ke-18 Liga Inggris,  Minggu (17/1/2021), pukul 23.30 WIB.

Badai cedera yang menghantam pemain Liverpool sejak bulan November 2020, membuat performa tim Merseyside ini menurun.

The Reds dipastikan tidak akan diperkuat tembok kokoh andalannya, Virgil Van Dijk, dikjarenakan masih dalam proses pemulihan cedera Anterior Cruciate Ligament (ACL).

Selain itu Jurgen Klopp juga harus kehilangan pilar lini belakang lainnya, Joel Matip yang dikarenakan cedera otot yang diderita saat melawan West Brom pada matchday ke-17 lalu.

Joel Matip, yang diboyong The Reds dari Schalke 04 pada 2016 lalu itu masih belum bisa tampil saat laga berat Liverpool melawan Manchester United malam nanti.

Kondisi tersebut tentu membuat benteng pertahanan The Reds menjadi rapuh dan terpaksa membuat Jurgen Klopp melakukan rotasi pemain, untuk merapatkan lini belakang Liverpool.

Dengan absennya dua pilar penting The Reds, otomatis gelandang bertahan Fabinho, yang tampil cukup memukau pada musim lalu, kini mengisi posisi bel tengah yang ditinggalkan Van Dijk.

Sementara itu, kondisi berbeda dialami tim tamu Manchester United yang tetap akan tampil dengan skuad terbaiknya saat melawan Liverpool malam nanti.

Meski ujung tombak Anthony Martial dan gelandang bertahan Nemanja Matic diragukan tampil Ole Gunnar Solskjaer telah menemukan racikan terbaiknya dengan bertumpu pada Bruno Fernandes yang tampil gemilang sepanjang musim ini bersama United.

Selain itu, masuknya Cavani menjadi bagian dari skuad Manchester United membuat lini serang The Red Devils menjadi kian sangar.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Wawan Perdana
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved