Breaking News:

Berita Bisnis Palembang

PS Mall dan PSx, Jaringan Lippo Group di Palembang Geber Diskon Tiap Tenant

Kalau ada acara di PS ini pasti ramai seperti pasar sebab pengujung selalu ramai, jadi kita tiadakan saja dulu hingga kondisi kondusif dan normal.

TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Mall jaringan Lippo Group di Palembang diminta gencar memberikan promo agar bisa meningkatkan jumlah transaksi karena manajemen tidak menggelar event yang biasa mengundang keramaian. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sejumlah pengelola mall di Palembang meniadakan kegiatan yang berpotensi untuk mengumpulkan massa.

Langkah ini diambil sebagai bagian dari upaya pencegahan penyebaran Covid-19. Apalagi Palembang beberapa kali sempat masuk zona merah.

Seperti yang dilakukan oleh Manajemen Palembang Square (PS) dan Palembang Square Extention (PSX) yang tidak akan mengelar event baik di atrium atau kawasan lainnya mall group Lippo tersebut.

"Kalau ada acara di PS ini pasti ramai seperti pasar sebab pengujung selalu ramai, jadi kita tiadakan saja dulu hingga kondisi kondusif dan normal," ujar Asisten Chief Marcomm Palembang Square Mall, Intan, Jumat (15/1/2021).

Intan mengatakan saat ini jumlah pengujung sudah mencapai 60 persen karena hampir semua tenant baik supermarket, arena bermain, bioskop, hingga departement store dan toko nasional sudah kembali beroperasi penuh.

Lebih dari 200 tenant di dua mall itu sudah beroperasi penuh. Saat akhir pekan pun PS menambah jam operasional lebih panjang agar pengunjung bisa datang belanja, makan dan bermain lebih lama. Minggu-Jumat kedua mall itu beroperasi mulai pukul 11.00-21.00 wib dan khusus Sabtu buka pukul 11.00-22.00 wib.

"Karena tidak ada event kita lebih tekankan promo tenant untuk memberikan diskon agar bisa menarik minat masyarakat belanja sehingga bisa mendongkrak penjualan," lanjut Intan.

Selain itu Festival Kuliner Lemak Galo yang berada di depan Hypermart juga diperpanjang hingga 24 Januari dan pengetatan semua tenat agar mematuhi protokol kesehatan. 

Ikuti Kami di Google Klik

Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved