Breaking News:

Arti Kata Terminated, Farewell, Announcement Dalam Dunia Esports, Sering Diposting di Instagram

Arti Kata Terminated, Sering Diucapkan Caster Dalam Pertandingan Esports.

Tribun Sumsel
Arti Kata Terminated, Farewell, Announcement Dalam Dunia Esports, Sering Diposting di Instagram 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Electronic Sports (Esports) merupakan cabang olahraga yang mempertandingkan para pemain video game profesional dan kini digandrungi semua orang.

Tak hanya player yang berlomba ingin menjadi pemain profesional, namun juga banyak para penggemar dan penonton, meramaikan setiap kompetisi cabang olahraga ini.

Tapi tahukah kamu, dalam pertandingan cabang olahraga ini, terdapat kata yang selalu diucapkan para Caster Esports tanah air, seperti Terminated.

Kata Terminated sering kita temui saat Caster sedang membawakan siaran langsung pertandingan Esport berbagai permainana, terutama PUBG Mobile dan Mobile Legends.

Namun, masih sedikit orang-orang yang mengerti dengan arti kata Terminated, karena fokus pada pertandingan dan tidak mencermati ucapan dari Caster.

Pengertian 'Terminated'

Dalam kamus Terminated bersumber dari kata dalam bahasa Inggris yang artinya mengakhiri.

Dalam bahasa Indonesia, kata Terminated sering digunakan, khusunya dalam olahraga Esports, ketika para pemain berhasil menumbangkan lawannya didalam pertandingan.

Maksud dari kata Termnated adalah sukses mengakhiri perlawanan tim-tim lawan saat kondisi pertempuran sedang berlangsung.

Perlu diketahui, para pemain bisa dikatakan Terminated apabila berhasil menumbangkan 1 skuad (PUBG Mobile) lawan dalam pertandingan,

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved