Breaking News:

Syekh Ali Jaber Meninggal Dunia

Inilah Sosok Pria di Samping Syekh Ali Jaber yang Dijadikan Foto Profil Instagram syekh.aliJaber

Di akun Instagram milik Syekh Ali Jaber, ada seorang pria yang berada di samping Syekh Ali Jaber. Sosok pria itu adalah Kms (Kemas) H Abdul Halim Ali

IG syekh.alijaber
Foto profil IG Syekh Ali Jaber yang terverifikasi centang biru 

TRIBUNSUMSEL.COM - Kabar duka datang dari seorang ulama besar Indonesia yaitu Syekh Ali Jaber.

Kamis, (14/1/2021) Syekh Ali Jaber meninggal dunia sekira pukul 08.30 WIB.

Di akun Instagram milik Syekh Ali Jaber yang terverifikasi centang biru ini, ada seorang pria yang berada di samping Syekh Ali Jaber.

Sosok pria itu adalah Kms (Kemas) H Abdul Halim Ali atau H Halim yang sudah bayak dikenal masyarakat Sumsel khususnya Kota Palembang.

H Halim begitu sapaannya diakui oleh Syekh Ali Jaber merupakan orangtua angkat.

H Halim yang sudah berusia 80 tahunan ini memang kerap kali kediamannya disambangi oleh pejabat penting di negeri ini, baik dari kalangan pengusaha, ulama hingga kepala negara.

Presiden RI ke VI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) pun setiap hadir ke Palembang, selalu menyempatkan dirinya untuk bertemu dengan sosok pengusaha perkebunan tersebut.

Terakhir Presiden RI ke VII Joko Widodo (Jokowi) beberapa waktu lalu.

Tiba di Palembang, Jokowi langsung, singgah ke kediaman H Halim untuk bersilahturahmi dengan sosok pria yang dahulu dikenal sebagai "raja" kayu ini.

Meski baru tiba di Palembang, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), bersama Gubernur Sumsel Herman Deru, Sabtu (24/11/2018) malam sekitar pukul 21.45 wib, menghadiri silahturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat se- Sumsel di kediaman Kms H Abdul Halim Ali Jl Dr M Isa Palembang.

Halaman
123
Editor: Siemen Martin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved