Breaking News:

Tips dan Trik

Cara Main Dream League Soccer (DLS) 2021 Bersama Teman Multiplayer Secara Online

Cara Bermain Multiplayer Dream League Soccer Bersama Teman, Dijamin Bakal Seru dan Lupa Waktu

Youtube : firsttouchgames
Cara Main Dream League Soccer (DLS) 2021 Bersama Teman Multiplayer Secara Online 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Dream League Soccer (DLS), merupakan permainan sepakbola yang sangat populer di smartphone Android dan dimainkan banyak penggunanya.

Dalam permainan ini, kamu harus menyusun tim terbaik dengan membeli pemain-pemain bintang yang tersedia dan selalu update setelah selesai menjalankan pertandingan.

Banyak fitur-fitur yang tersedia dalam permainan yang dirilis oleh First Touch Games pada tahun 2015 ini, seperti online play, merekrut pelatih dan asisten pelatih,dan upgrade fasilitas latihan.

Namun, ada fitur lain yang bisa kamu manfaatkan, dan tentunya membuat permainan menjadi lebih seru dan menghibur, yakni layanan bermain multiplayer.

Fitur ini memungkinkan kamu untuk bertanding melawan teman-teman di dekatmu, sehingga bisa bermain layaknya di konsol game semacam Playstation, Nintendo dan XBOX.

Gameplay Dream League Soccer
Gameplay Dream League Soccer (Youtube : firsttouchgames)

Nah untuk dapat bermain bersama teman layaknya memainkan permainan sepakbola pada konsol, berikut ini langkah-langkah bermain Dream League Soccer (DLS) multiplayer.

1. Langkah pertama, kamu harus menyiapkan 3 smartphone, untuk menjalankan fitur ini, yakni 1 ponsel untuk pemancar WiFi, dan 2 ponsel untuk bermain,

2. Hidupkan Hotspot WiFi terlebih dahulu, lalu sambungkan ke 2 ponsel yang akan digunakan untuk bermain DLS,

3. Setelah tersambung, berikutnya, 2 perangkat yang akan digunakan untuk bermain harus masuk dalam game. Pastikan Dream League Soccer yang diinstall adalah versi yang sama,

4. Selanjutnya, kedua ponsel harus memilih menu Multiplayer lalu Klik Local Multiplayer,

5. Kemudian, salah satu perangkat harus membuat room, caranya dengan Klik Create Game, lalu room yang telah tersedia harus dipiih oleh perangkat kedua,

6. Apabila selesai, Klik Play, dan enjoy the game.

Itulah tutorial singkat cara bermain Dream League Soccer bersama teman, dijamin bakal lebih seru dan lupa waktu.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved