Breaking News:

Berita Politik Palembang

DPD PAN Kota Palembang Cari Balon Ketua, Sudah 5 Orang Mendaftar, Pendaftaran Hingga 9 Januari

Bagi balon yang sudah mengambil formulir, diberikan batas waktu pengembalian di tanggal 11 Januari sampai pukul 20.00.

TRIBUN SUMSEL/M ARDIANSYAH
Peserta Rapat Pimpinan Harian DPD PAN Kota Palembang, Kamis (7/1/2021). 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Dewan Pimpinan Daerah PAN Kota Palembang, membuka pendaftaran balon formatur Ketua DPD PAN Kota Palembang.

Rapat Pimpinan Harian DPD PAN Kota Palembang, telah melakukan pembahasan terkait penetapan jadwal pendaftaran, pengambilan dan pengembalian formulir balon formatur.

Selain itu pula, dilakukan pembahasan persiapan musyawarah daerah, sekaligus pembentukan Steering Committe (SC) atau pengarah acara dan Organizing Comitte (OC) pelaksana acara untuk menerima berkas pendaftaran balon formatur Ketua DPD PAN Kota Palembang.

"Saat ini sudah ada lima anggota DPRD Kota Palembang dari PAN yang mendaftar yakni Fauzi, Ishak Yasin, Dauli Azhari, dan Sudirman. Selain itu, ada juga dari tiga Pengurus DPD PAN yang mendaftar. Termasuk dari dua DPC yang mendaftar, semua kader PAN Kota boleh mendaftar dan gratis," ujar Ketua SC penyaringan Balon Formatur DPD PAN Kota Palembang Supriadi Sutan Rajomudo, Kamis (7/1/2021).

Kepanitian SC Supriadi Sutan Rajomudo dan Sekretaris Salma Assegaf serta Ketua OC Raden H Syahril Erwin dan Sekretaris M Hasyim Beni Gani, sudah membuka pengambilan formulir pendaftaran balon formatur DPD PAN Kota Palembang mulai hari ini.

Pengembalian berkas pendaftaran ini dilaksanakan hingga tanggal 9 Januari pukul 15.00 mendatang.

Nantinya bagi balon yang sudah mengambil formulir, diberikan batas waktu pengembalian di tanggal 11 Januari sampai pukul 20.00.

Nantinya, setelah semua balon tersaring baru akan diajukan dalam Musda. Rencananya, Musda akan dilaksanakan tanggal 31 Januari mendatang.

"Karena masih ditengah pandemi, jadi musda akan dilaksanakan secara virtual. Rencananya, musda ini akan dilaksanakan secara visual serentak se Sumsel," pungkasnya.

Ikuti Kami di Google

Penulis: M. Ardiansyah
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved