Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming EPL, West Brom vs Arsenal, Ujian Sulit Bagi Punggawa The Gunner

Meski Berambisi Curi Poin, Arteta Anggap Laga Lawan West Brom Adalah Ujian Sulit Bagi Punggawa The Gunner

Instagram @mikelarteta
Pemain Arsenal saat berselebrasi usai mencetak gol ke gawang Manchaster United 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Live streaming Liga Premier Inggris pekan ke-17 antara West Brom vs Arsenal.

The Gunners sedang dalam performa yang cukup baik karena berhasil memetik poin penuh dalam dua laga terakhir kontra Chelsea dan Brighton di tahun 2020 lalu.

Hal tersebut merupakan start yang baik bagi Aubameyang dan kawan-kawan dalam mengarungi kompetisi di tahun 2021 ini.

Arsenal kembali akan melakoni partai tandang saat berhadapan dengan West Bromwich Albion pada pukul 03.00 WIB.

The Gunner berambisi untuk mempertahankan hasil bagus yang telah diperoleh klub sejak laga pekan ke-15 lalu.

Menilik dari dua laga terakhir yang telah dijalani, manajer klub The Gunners, Mikel Arteta ingin timnya meraih hasil sempurna saat laga kontra West Brom dini hari nanti.

"Kami membutuhkan hasil itu, itu pasti, tapi kami membutuhkan waktu yang lebih lama dari itu. Ada hal-hal yang telah kami lakukan jauh lebih baik untuk mendapatkan hasil dalam dua pertandingan terakhir, tetapi ada hal-hal yang masih harus kami lakukan dengan lebih baik dan lebih baik," kata Mikel Arteta dikutip dari website resmi klub.

Meski timnya berada di atas angin, Arteta menilai permaian yang diterapkan oleh Sam Allardyce di West Bromwich Albion cukup baik.

Arteta mewapadai permainan menyerang dari The Baggies karena bisa saja Arsenal bernasib sama dengan Liverpool yang gagal meraih poin penuh setelah ditahan imbang West Brom pada matchday ke-15 lalu.

"Dua pertandingan yang sangat berbeda, yang pertama melawan Liverpool di mana mereka memiliki rencana yang sangat jelas dan mereka menjalankannya dengan sangat baik," ujar Arteta.

Pertandingan kontra West Brom merupakan ujian sulit selanjutnya yang harus dilewati oleh para pemain The Gunners.

Ditambah lagi, West Brom mempunyai rekor tersendiri kala bertemu dengan The Gunner di The Hawthorns Stadium, yang belum terkalahkan dalam 3 kali pertemuan dengan Arsenal.

"Sam sangat efisien tentang apa yang dia lakukan, dia memiliki filosofi bermain yang sangat jelas, dia selalu mendapatkan hasil, dia selalu membuat itu sangat sulit untuk Anda dan dia tidak akan berbeda. Timnya selalu terorganisir dengan sangat baik dan tahu persis apa yang harus dilakukan, jadi ini akan menjadi ujian yang sulit lagi," sambungnya.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved