Breaking News:

Live Streaming

Live Streaming Chelsea vs Manchester City, Frank Lampard Kembali akan Cadangkan Kai Havertz

Dalam laga bergengsi ini, gelandang serang The Blues, Kai Havertz kemungkinan besar tidak akan dipasang sebagai starter oleh Frank Lampard.

Instagram @kaihavertz29
Gelandang Serang Milik Chelsea, Kai Havertz 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Laga big match pekan ke-17 Liga Inggris antara Chelsea vs Manchester City akan digelar malam ini pukul 23.30 WIB.

Dalam laga bergengsi ini, gelandang serang The Blues, Kai Havertz kemungkinan besar tidak akan dipasang sebagai starter oleh Frank Lampard.

Gelandang yang masih berusia 21 tahun tersebut telah 3 kali dibangkucadangkan oleh Frank Lampard karena tidak dalam kondisi fisik yang baik pasca terkena virus Covid-19 pada November tahun lalu.

Pelatih The Blues, Frank Lampard mengungkapkan, kondisi fisik Kai terganggu gelandang asal Jerman tersebut terkena gejala Covid-19 yang cukup parah.

"Kai baru saja beradaptasi dengan Liga Inggris, ia memilki beberapa penampilan yang bagus dengan kami (Chelsea), ia terkena Covid-19 dan menderita cukup parah, saya pikir orang-orang mulai terbuka sekarang," ujar Frank Lampard di laman resmi klub.

"Dia (Kai) pasti mengalami sedikit masalah secara fisik dan kami tahu itu. Kami mencoba membantunya untuk menghadapi maslah tersebut," sambungnya.

Menurunnya performa Kai Havertz membuat langkah Chelsea bersaing dalam perebutan gelar juara musim ini sedikit tersendat, karena tanpa gelandang serang asal Jerman tersebut, The Blues harus menderita 3 kali kekalahan dalam 7 pertandingan terakhir.

Belum membaiknya Kai Havertz Frank Lampard diprediksi masih akan menggunakan formasi 4-3-3 dan tampil lebih agresif saat pertandingan bergengsi kontra Manchester City malam ini.

Laga big match antara Chelsea vs Manchester City akan berlangsung malam ini pukul 23.30 dan bisa disaksikan melalui live straming va Mola TV.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved