Breaking News:

Berita Muba

Sejumlah OPD di Muba Dipimpin Pejabat Baru, Pesan Bupati Dodi Reza Alex: Kalian Saya Minta Loyal

Sebagai ASN kalian saya minta loyal mendukung kebijakan kepala daerah. Menjalankan dan memenuhi kebijakan sesuai visi misi kepala daerah.

Editor: Vanda Rosetiati
SRIPO/FAJERI
Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza melantik sejumlah pejabat tepat di malam pergantian Tahun Baru 2021, Kamis (31/12/2020). 

TRIBUNSUMSEL.COM, MUBA - Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza melantik sejumlah pejabat tepat di malam pergantian Tahun Baru 2021.

Kepada sejumlah pejabat yang dilantik Bupati Muba Dodi Reza berharap agar mereka loyal terhadap kepala daerah.

Sejumlah OPD di Muba Dipimpin Pejabat Baru, Pesan Bupati Dodi Reza: Kalian Saya Minta Loyal Dukung Kepala Daerah

Pergantian tahun 2020 menuju tahun baru 2021 yang baru lalu menjadi menjadi momentum istimewa bagi banyak orang.

Selain sebagai sarana perenungan dan refleksi tidak sedikit yang menghabiskan waktu untuk berkumpul keluarga.

Bagi keluarga besar ASN dan pejabat di Pemkab Musi Banyuasin pergantian tahun juga diisi doa bersama dan apel siaga. Lebih istimewa lagi karena sejumlah pejabat tinggi pratama juga ikut dilantik.

Pelantikan dan pengambilan sumpah sejumlah pejabat dilakukan Kamis (31/12/20) lalu sekitar pukul 20.00 WIB di Pendopoan Bupati Muba.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat kepada sebanyak 5 Pimpinan Tinggi Pratama dan 25 Pejabat Administrasi di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Muba.

Bupati Muba Dodi Reza Alex menjelaskan, pelantikan ini merupakan bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kapasitas karir pegawai. Salah satu yang dilantik adalah Drs Ahmad Nasuhi SH MM. Ustadz Coy, dia biasa disapa, memegang jabatan Kepala Dinas Sosial.

"Seperti yang selalu saya tekankan, promosi, rotasi dan mutasi adalah hal yang harus dilaksanakan guna mendapatkan formasi ideal dalam melaksanakan tugas pemerintahan dan pelayanan publik," tandas Dodi.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved