Breaking News:

Live Streaming Liga Inggris

Link Live Streaming West Brom Albion (WBA) vs Arsenal, Prediksi Line Up, Pukul 03.00 WIB

Link Live Streaming dan Prediksi Line Up Laga West Bromwich Albion Kontra Arsenal

Instagram @molatv.sport
Link Live Streaming West Brom Albion (WBA) vs Arsenal, Prediksi Line Up, Pukul 03.00 WIB 

TRIBUNSUMSEL.COM,PALEMBANG- Link live streaming dan prediksi line up laga West Bromwich Albion kontra Arsenal, pertandingan EPL matchday 17 malam ini.

Pada awal tahun 2021 ini, Arsenal dan West Bromwich Albion kembali akan bertemu melanjutkan pertandingan pekan ke-17 di The Hawthorn Stadium.

Arsenal memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mengarungi Premier League di awal tahun 2021 ini, ketimbang sang tuan rumah West Bromwich Albion.

The Gunners sedang dalam performa yang cukup baik karena berhasil memetik poin penuh dalam dua laga terakhir kontra Chelsea dan Brighton di tahun 2020 lalu.

Sementara, The Baggies meraih hasil minor dengan menahan imbang Liverpool 1-1 dan kalah telak di kandang sendiri kontra Leeds United dengan skor 0-5.

Meski menutup tahun 2020 dengan hasil yang tidak memuaskan, West Brom punya rekor tersenfiri saat bejumpa dengan The Gunners di The Hawthorn Stadium yakni berhasil meraih 2 kali kemenangan dan 1 hasil seri.

Kondisi tersebut membuat Mikel Arteta harus hati-hati, karena West Bromwich Albion bisa saja menghentikan tren kemenangan The Gunner dan membuyarkan semangat para punggawanya untuk menuju 5 besar klasmen sementara.

Selain itu, absennya beberapa pilar The Gunner seperti Thomas Partey, David Luiz, Willian dan Gabriel Martineli juga menjadi tantangan tersendiri bagi Mikel Arteta untuk menantang sang tuan rumah.

Dari kubu tuan rumah, West Brom juga tidak dapat menurunkan Conor Townsend dikarenakan cedera.

Kieran Gibbs juga belum bisa dipastikan turun menghadapi mantan klubnya dalam matchday ke-17 dini hari nanti.

Halaman
12
Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved