Breaking News:

Liga Inggris

Live Streaming TV Bersama MolaTV Everton Vs West Ham, Tuan Rumah Optimis Lanjutkan Tren Kemenangan

Live Streaming Everton Versus West Ham United. Tuan Rumah Optimis Lanjutkan Trend Kemenangan

Instagram @everton
Pelatih Everton, Carlo Ancelotti 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Link Live Streaming Everton versus West Ham United malam ini.

Everton menjamu West Ham United dalam lanjutan pekan ke-17 Premier League 2020/21 malam ini pukul 00:30 WIB.

Laga pembuka bagi The Toffees di tahun 2021 ini coba dimenangi armada Carlo Ancelotti, meningat The Toffies tampil di markas sendiri, Goodison Park.

Everton tentu akan tampil percaya diri karena pada matchday ke-16 lalu skuad besutan Carlo Ancelotti berhasil mencuri poin di kandang Sheffield United, yang mengakhiri pertandingan dengan skor 0:1 untuk keungglan The Toffies.

The Toffies tentu ingin melanjutkan tren positif yang telah memenangkan memenangkan 4 pertandingan secara beruntun di Premier League sepanjang musim ini.

Ancelotti juga mengungkapkan, timnya memiliki target di awal tahun 2021 untuk melanjutkan trend kemenangan beruntun agar bisa kembali ke jalur perebutan gelar juara Liga Inggris musim ini.

"Target tahun baru untuk semua orang di Everton adalah untuk melanjutkan kemajuan kami dalam bersaing secara konsisten dengan tim-tim top Liga Premier," kata Ancelotti, dikutip dari situs resmi klub evertonfc.com

"Posisi di tabel sangat bagus. Kami tidak mengharapkan ini di awal musim tetapi ambisi dari kami semua adalah untuk tetap di sana,"

Perolehan 3 poin menjadi sebuah keharusan bagi Everton agar bisa kembali masuk dalam jalur perburan gelar Liga Inggris musim ini.

LIVE STREAMING 

Pertandingan pekan ke-17 Premier League antara Everton melawan West Ham United bisa disaksikan melalui Streaming Mola TV.

Berikut ini Link Livestreaming Everton versus West Ham United.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Abu Hurairah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved