Breaking News:

Liga Inggris

LINK Live Streaming MolaTV Everton Vs West Ham Mulai Pukul 00.30 WIB, Prediksi Susunan Pemain

LINK Live Streaming MolaTV Everton Vs West Ham Pukul 00.30 WIB, Prediksi Susunan Pemain

Instagram @westham
Pemain bertahan West Ham, Ben Johnson saat berselebrasi 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- Link Live Streaming TV Online Mola TV matchday ke-17 antara Everton versus West Ham United.

Pertandingan Liga Inggris di awal tahun 2021 dibuka dengan laga Everton menjamu West Ham United di Goodison Park malam ini.

Tuan rumah, Everton, harus memtik kemenangan, untuk mengawali tahun 2021 ini dengan hasil positif dan kembali ke perebutan juara EPL musim ini.

Namun, performa ujung tombak Everton Dominic Calvert-Lewin yang belum meningkat dan kondisi dari James Rodriguez yang harus absen sejak 5 Desember lalu menjadi permasalahan tersendiri bagi The Toffies.

Kondisi yang timpang dari Everton tersebut bisa saja dimanfaatkan oleh anak asuh David Moyes untuk mencuri poin di Goodison Park.

Selain itu tim tamu West Ham United hanya memperoleh 3 poin dari 4 laga yang telah dijalankan, dan terakhir skuad asuhan David Moyes harus puas berbagi angka setelah menahan imbang Southampton.

The Hammers juga tidak ingin mengawali tahun dengan hasil minor. Mark Noble cs. tentu akan berupaya mencuri poin dalam laga yang berlangsung dini hari nanti.

Berikut ini perkiraan susunan pemain di matchday ke-17 antara Everton kontra West Ham United.

Everton :

Jordan Pickford (GK); Godfrey, Michael Keane, Yeri Mina, Mason Holgate; Abdoulaye Doucoure, Tom Davies, Alex Iwobi, Gyfli Sigurdsson, Alex Gordon; Calvert-Lewin.
Pelatih : Carlo Ancelotti

West Ham :

Lukasz Fabianski (GK); Aaron Cresswell, Angelo Ogbonna, Craig Dawson, Ryan Fredericks; Declan Rice, Pablo Formals, Tomas Soucek, Manuel Lanzini, Andriy Yarmolenko; Said Benrahma.
Pelatih : David Moyes

LIVE STREAMING

Pertandingan perdana Liga Inggris di tahun 2021 bisa kamu saksikan melalui Live Streaming via Mola TV.

Link Live Streaming Everton versus West Ham United.

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: Abu Hurairah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved