Breaking News:

Berita Bisnis

Besok 1 Januari, Ramayana Pamit dari Palembang, 'Terimakasih Atas Kesetiaan Masyarakat Selama Ini'

Departemen Store Ramayana mulai besok Jumat (1/1/2021) resmi berhenti beroperasi dan menutup gerai.

TRIBUN SUMSEL/HARTATI
Pengunjung masih terlihat belanja di hari terakhir operasional Ramayana Palembang, Kamis (31/12/2020). Mulai besok, Jumat (1/1/2021), Ramayana resmi pamit menutup gerainya di Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Setelah 20 tahun hadir, besok 1 Januari 2021, Ramayana pamit dari Palembang.

Departemen Store Ramayana mulai besok Jumat (1/1/2021) resmi menutup gerai di Palembang.

Hari ini, Kamis (31/12/2020) merupakan hari terakhir beroperasinya jaringan departemen store nasional itu.

Berhentinya beroperasi pusat fashion ini karena kontrak sewa gedung di kawasan Kompleks Ilir Barat Permai itu sudah berakhir dan tidak diperpanjang setelah 20 tahun menempati gedung.

"Iya hari ini hari terakhir beroperasi karena sewa gedung habis," ujar Supervisor Ramayana, Arvan ketika dikonfirmasi, Kamis (31/12/2020).

Arvan mengatakan, tutupnya operasional Ramayana tidak ada hubungannya dengan kondisi pandemi Covid-19 karena omset turun atau penjualan anjlok.

Tutupnya operasional murni karena tidak ada kesepakatan sewa tempat dengan pemilik gedung sehingga tidak bisa diperpanjang lagi.

Arvan mengatakan sewa gedung tersebut naik berkali-kali lipat dari harga sewa awalnya dulu dan dalam kondisi saat ini Ramayana berat jika menyetujui harus memperpanjang sewa tersebut.

Rencananya Ramayana akan mencari lokasi baru untuk tetap bertahan di Bumi Sriwijaya namun karena waktunya mendesak sehingga memilih akan kembali hadir di Sumsel tahun depan saja dan mencari lokasi baru milik sendiri bukan sewa.

Hari terakhir Ramayana beroperasi tidak ada lonjakan pengunjung yang berarti dan juga tidak ada diskon gila-gilaan atau boom sales barang cuci gudang.

Halaman
12
Penulis: Hartati
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved