Breaking News:

Berita Selebriti

Ikatan Cinta Jadi Sinetron dengan Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah Indonesia, Salip Cinta Fitri

Alur yang tidak terkesan lebay namun mengena di hati penggemar membuat sinetron Arya Saloka dan Amanda Manopo ini mencapai rating luar biasa.

Instagram
Ikatan Cinta Jadi Sinetron dengan Rating Tertinggi Sepanjang Sejarah Indonesia, Salip Cinta Fitri 

TRIBUNSUMSEL.COM  - Semenjak tayang pada 10 Oktober lalu, sinetron Ikatan Cinta mampu menyentuh berbagai kalangan dengan cerita yang menarik dalam tiap episodenya.

Hadir di jam primetime pada pukul 19.30 WIB, Ikatan Cinta mampu membius penonton untuk masuk ke dalam cerita Aldebaran dan Andin.

Cerita Ikatan Cinta dengan alur yang tidak terkesan lebay namun mengena di hati penggemar membuat sinetron Arya Saloka dan Amanda Manopo ini mencapai rating luar biasa.

Cerita Ikatan Cinta antara Aldebaran dan Andin dibungkus dengan cerita yang sangat apik,

Ditambah dengan akting para aktor yang bermain di Ikatan Cinta membuat sinetron ini benar-benar menghanyutkan penggemar dalam ceritanya.

Jika dilihat perbandingan dengan sinetron lain yang akrab dengan gimmick kisah cinta lokasi para pemain itu, Ikatan Cinta sangat jauh dari hal itu.

Walau berhasil dalam akting mereka di Ikatan Cinta, namun kehidupan pribadi para pemain tidak begitu terusik dengan kepopuleran mereka.

Tidak heran jika pada update terbaru, Ikatan Cinta mampu meraih perolehan rating Ikatan Cinta mencapai share 12.6/44.3 pada tayangan Jum'at (25/12/2020) mengutip dari IndotvTrends.

Dimana rekor yang didapat Ikatan Cinta ini mengalahkan Cinta Fitri yang pernah tayang SCTV.

Cinta Fitri dulunya sempat menjadi sinetron top di masanya hingga mencapai season 7 beberapa tahun lalu.

Halaman
1234
Penulis: Rika Agustia
Editor: Kharisma Tri Saputra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved