Breaking News:

Berita PUBG Mobile

Jadwal Lengkap Turnamen PUBG Mobile Community Cup (PCC) Catat Tamggal Mainnya

PUBG Mobile Community Cup (PCC) adalah turnamen khusus untuk komunitas PUBG Mobile yang digelar secara online.

Instagram @pubgmobile.esports.id
Jadwal Lengkap Turnamen PUBG Mobile Community Cup (PCC) Catat Tamggal Mainnya 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG- PUBG Mobile Community Cup (PCC) adalah turnamen khusus untuk komunitas PUBG Mobile yang digelar secara online.

Diselenggarakan oleh PUBG Mobile ID Official, turnamen ini bisa diikuti oleh seluruh squad PUBG versi Mobile di seluruh Indonesia.

Dikutip dari website resmi pubgcommunity.id, PUBG Mobile Community Cup diadakan untuk menjadi wadah bagi para pemain PUBG Mobile untuk menumbuhkan jiwa kompetitif dan merasakan pengalaman turnamen yang sesungguhnya terutama bagi non-pro player.

Turnamen PCC ini dapat dijadikan ajang bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuannya bersama pemain dari berbagai penjuru di Indonesia.

Di bulan Desember ini PUBG Mobile ID Official menggelar Turnamen PCC yang akan dimulai pada 27 Desember 2020 sampai dengan 3 Januari 2021 mendatang.

Sebanyak 16.587 squad telah mendaftarkan diri untuk dapat mengikuti turnamen PUBG Community Cup (PCC) ini dan akan bertarung memperebutkan tempat di babak kualifikasi.

Untuk diketahui, babak penyisihan akan dimainkan secara tiga tahap dengan mengambil map Erangel, Vikendi Miramar dan Sanhok.

Babak Kualifikasi Turnamen PCC 2020
Babak Kualifikasi Turnamen PCC 2020 (Instagram @pubgmobile.esports.id)

Patut ditunggu gelaran Turnamen PCC tahun 2020 ini untuk dapat menyaksikan skil-skil dari non-profesional player PUBG Mobile.

Saksikan turnamen PCC Winter Battleground secara livestream pada:
1. Qualifier: 27-29 Desember 2020
2. Final Ladies Qualifier: 1 Januari 2021
3. Grand Final: 2-3 Januari 2021

Penulis: Novaldi Hibaturrahman
Editor: M. Syah Beni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved