Breaking News:

Super App Gojek Berikan Rasa Aman Dengan Program J3K, Semakin Jadi Andalan Para Karyawan

Gojek super app terbesar di Asia Tenggara memiliki lebih dari 20 layanan di dalam satu aplikasi digital untuk memberikan kemudahan masyarakat.

HUMAS GOJEK
Super App Gojek Berikan Rasa Aman Dengan Program J3K, Semakin Jadi Andalan Para Karyawan 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gojek super app terbesar di Asia Tenggara memiliki lebih dari 20 layanan di dalam satu aplikasi digital untuk memberikan kemudahan masyarakat dalam mengatasi friksi sehari-hari. Urusan bepergian, pesan antar makanan, berbelanja, mengirim barang, melakukan pembayaran dan bahkan hiburan, semua kini bisa dilakukan hanya dalam satu ketukan jari di layar telepon seluler dalam genggaman.

Super app ini, memudahkan semua orang untuk menyelesaikan banyak hal. Seperti yang dialami oleh Rhama Purna Jati, salah satu pengguna setia super app Gojek sejak tiga tahun lalu. Sebagai karyawan swasta, ia merasakan betapa membantunya Gojek dimanapun ia berada. Terutama saat ia bepergian keluar kota, Gojek sangat membantunya dalam menjalankan tugas yang dia dapatkan dari tempat ia bekerja.

"Kalau lagi diluar kota saya sangat terbantu sekali kemana-mana selalu pakai Gojek. Terutama banyak pakai GoRide karena pergi dari satu tempat ke tempat lain sangat membantu sekali," tegas dia.

Rhama mengaku dengan Gojek hadir disaat waktu yang tepat dengan menghadirkan pelayanan yang sangat dibutuhkan masyarakat. "Terutama saat masa pandemi seperti ini saya pun merasakan kenyamanan pakai Gojek," jelasnya.

Di saat sibuk kerja dan tak bisa keluar, melalui layanan GoFood semua jadi mudah. "Sejujurnya hampir setiap hari saya pakai GoFood. Tak repot langsung datang makanan yang dipesan," tegas dia.

Hal yang sama juga diungkapkan Mona. Karyawan swasta ini juga salah satu pengguna setia Gojek. "Alhamdulilah dengan adanya Gojek ini sangat membantu sekali. Terutama saat sedang ingin memesan makanan, layanan GoFood sudah hadir dalam genggaman tangan," ujarnya.

Ia mengaku, sebagai karyawan yang bekerja di dalam ruangan ia pun tak sempat untuk berpergian keluar. Karena itu, ia selalu memakai layanan Gofood dan GoMart yang ada didalam aplikasi Gojek ini. "Kalau lagi di kantor mau ngemil, suka pesan di Gofood. Begitu juga kalau di rumah kebutuhan dapur habis ya pesan di GoMart," ungkap dia.

Selain cepat, pelayanan yang diberikan super aplikasi ini sangat baik. "Terutama para drivernya sangat ramah dan baik. Jadi puas dan nyaman pakai aplikasi ini," pungkasnya.

Super App Gojek Semakin Aman Dengan J3K

Sejak pandemi Covid-19 merebak secara global, termasuk di Indonesia, termasuk di Provinsi Sumatera Selatan, Gojek sebagai sebuah super app terbesar di Asia Tenggara berkomitmen menerapkan Program J3K, yaitu Program Jaga Kebersihan, Keamanan, dan Kesehatan dalam seluruh layanannya untuk membantu masyarakat di kota Palembang bisa tetap produktif selama masa pandemi dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan.

Vice President Strategic Regional Sumatera Bagian Selatan Gojek Indonesia, Erika Agustine menjelaskan Program  J3K Gojek merupakan bagian integral dari seluruh layanan Gojek saat ini. Utamanya, di tengah pandemi Covid-19.

"Saat ini, Program J3K yang mengedepankan kebersihan, kesehatan, dan keamanan menjadi payung utama seluruh layanan Gojek di Indonesia. Termasuk di Provinsi Sumatera Selatan dan khususnya lagi di Kota Palembang," jelas Erika.

Melalui program J3K, terang Erika, Gojek ingin memastikan masyarakat tetap bisa produktif pada masa pandemi Covid-19. Masyarakat tetap bisa produktif dengan mengakses berbagai layanan Gojek yang mengedepankan tiga protokol tersebut.

"Hal ini sekaligus membantu program pemerintah di Provinsi Sumatera Selatan untuk mencegah penyebaran Covid-19," ujar Erika.
Erika mengungkapkan tujuan penerapan J3K adalah menjaga kesehatan dan mencegah penyebaran Covid-19 di antara para mitra driver dan para penumpang.

Ikuti Kami di Google

Penulis: Sri Hidayatun
Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved