Breaking News:

Natal 2020

Sambut Nataru, BNI Bagi Sembako ke GBI Musi Palem Indah dan Yayasan Pansos Bodronoyo

Sambut Nataru, BNI Bagikan Sembako ke GBI Musi Palem Indah dan Yayasan Pansos Bodronoyo Keuskupan Agung Palembang.

ISTIMEWA
Sambut NataL 2020 dan Tahun Baru 2021 (Nataru), BNI Bagikan Sembako ke GBI Musi Palem Indah dan Yayasan Pansos Bodronoyo Keuskupan Agung Palembang. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Sambut Nataru, BNI bagikan Sembako ke GBI Musi Palem Indah dan Yayasan Pansos Bodronoyo Keuskupan Agung Palembang.

Natal tahun ini terasa lebih istimewa karena pada saat umat kristiani yang merayakannya diuji pula kesabaran dalam menghadapi wabah Covid-19. Kondisi itu menjadikan momentum yang sangat berharga bagi semua pihak untuk berbagi dan peduli terhadap orang di sekitar yang mengalami kesulitan kesehatan ataupun ekonomi, demi mendapatkan berkah tak berbatas.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang beruntung dan terkena dampak wabah Covid-19 BNI berinisiatif menggelar program BNI Berbagi kasih dengan mengusung tema Program Damai Natal Menyertai Indonesia yang digelar didua tempat berbeda. GBI Musi Palem Indah dan Yayasan Pansos Bodronoyo Keuskupan Agung Palembang.

BNI membagikan sembako sebanyak 1300 paket pangan untuk saudara-saudara kita umat Kristiani yang merayakan Natal dan Tahun Baru. Pembagian kasih Natal ini kami lakukan di 2 tempat yang berbeda yaitu sebanyak 650 paket ke GBI Musi Palem Indah dan 650 paket ke Yayasan Pansos Bodronoyo Keuskupan Agung Palembang.

Pembagian ini tetap menerapkan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah, maka penyerahan ini kami lakukan secara simbolis yang dilaksanakan di GBI Musi Palem Indah. Hadir pada kesempatan ini Bapak Pendeta Sapta Tandy yang mewakili GBI Musi Palem Indah dan Romo Sukari yang mewakili Yayasan Pansos Bodronoyo Keuskupan Agung Palembang,

“Melalui program ini kami ingin BNI ada didekat masyarakat dan dapat membantu meringankan beban mereka.” ujar Pemimpin BNI Wilayah Palembang Sunarna Eka Nugraha didampingi Head Remedial dan Recovery Rigobertus Harianja. Dalam setiap penyaluran bantuan tersebut, kami tetap menerapkan protokol physical distancing, dengan mengatur agar jarak penerima bantuan terjaga satu sama lain, sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19,” lanjut Eka

Pada kesempatan yang sama Bapak Pendeta Sapta Tandy dan Romo Sukari merasa senang dan mengucapkan terima kasih atas perhatian dan kepedulian BNI kepada sesama umat. Bantuan pangan Ini sangat membantu mengurangi beban mereka, sehingga mereka dapat merayakan Natal dan Tahun Baru dengan suka cita.

“BNI Peduli Covid-19 terus dilakukan dengan mengadakan kegiatan-kegiatan mulai dari membantu menekan penyebaran Covid-19 sampai membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak telah kami lakukan. Seperti pelaksanaan Swab Test Massal, pemberian APD ke rumah sakit serta pembagian Sembako dll. Semua program yang kami lakukan ini memiliki karakteristik berlainan, dengan harapan dapat menyentuh berbagai elemen masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Ini adalah masa sulit yang dihadapi banyak orang. Uluran tangan dalam bentuk apa pun akan sangat berarti,” kata Eka.(rel)

Ikuti Kami di Google

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved