Hari Ibu 22 Desember

Kumpulan Ucapan Manis Selamat Hari Ibu untuk Istri Tercinta, Bisa Dipakai Status WA, FB, IG

Istri adalah ibu dari anak-anak. Istri juga patut mendapat apresiasi di peringatan Hari Ibu. Berikut sejumlah contoh ucapan selamat Hari Ibu

Editor: Wawan Perdana
Tribun Jabar
Pada peringatan Hari Ibu 22 Desember 2020, banyak cara untuk mengekspresikan bentuk terima kasih kepada istri sebagai ibu dari anak-anak 

TRIBUNSUMSEL.COM-Hari Ibu diperingati setiap tanggal 22 Desember.

Istri adalah ibu dari anak-anak. Istri juga patut mendapat apresiasi di peringatan Hari Ibu.

Banyak cara mengungkapkan ekspresi kepada istri di Hari Ibu.

Bisa melalui kado atau ucapan yang bisa menyentuh hatinya.

Berikut sejumlah contoh ucapan selamat Hari Ibu yang bisa diberikan.

1. Terima kasih telah menjadi guru hebat, memberi pengaruh positif, teladan luar biasa, dan teman baik. Kau istri terbaik, ibu bagi anak-anak. Selamat Hari Ibu!

2. Istri ku sayang, untuk dunia kau mungkin hanya satu orang, tapi bagiku kau adalah dunia itu. Tetap bahagia dan sehat, Aku mencintaimu sepenuh hati.

3. Aku percaya adanya cinta pada pandangan pertama, karena aku mencintai Mu sepenuh hati. Selamat Hari Ibu untuk istri ku tercinta.

4. Kau bersikap rendah hati, sabar, tenang dan positif. Aku menjadi diriku sekarang karenamu. Selamat hari Ibu, kau adalah inspirasiku.

5. Kau menunjukkan kepadaku bagaimana menjadi diri sendiri. Kau mendorongku untuk menyuarakan pikiranku. Kau mengingatkanku untuk tak takut mencapai mimpiku. Terima kasih, istri ku. Selamat Hari Ibu.

6. Memiliki istri sepertimu adalah hal yang ku syukuri. Kau selalu mendukung dan mengatakan bahwa aku bisa menjadi diriku. Aku tak harus berubah untuk siapapun. Itu adalah hadiah paling berharga. Terimakasih istri ku. Selamat Hari Ibu.

7. Tuhan telah memberikan seorang istri mengagumkan. Kau memberi semua yang terbaik untuk keluargamu. Kata-kata tak pernah cukup untuk berterimakasih atas semua yang kau lakukan. Kami sangat mencintaimu. Selamat Hari Ibu!

8. Terima kasih telah menjadikan rumah kami tempat paling membahagiakan. Berbagi, peduli dan saling mencintai adalah apa yang kau ajarkan kepada kami. Semoga kau menjalani Hari Ibu yang sangat istimewa.

9. Kau adalah perempuan paling istimewa dan penting dalam hidupku, sekarang dan selamanya. Semoga harimu menjadi seindah dan sehebat dirimu. Selamat Hari Ibu!

10. Aku bisa membawakanmu bunga, aku bisa membawakanmu hadiah. Tetapi cintamu tidak akan pernah bisa terbalaskan karena cintamu adalah cinta yang sebenarnya. Selamat hari Ibu untukmu!

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved