Breaking News:

Terjamin Kebersihan & Keamanan, Super App Gojek Makin Jadi Andalan Kaum Perempuan di Kota Palembang

Gojek sudah dilengkapi tombol darurat, sehingga setiap saat memerlukan bantuan di saat genting atau berhadapan dengan situasi yang tidak diinginkan.

HUMAS GOJEK PALEMBANG
Lebih dari 20 layanan di dalam aplikasi Gojek memang menjadi pilihan pelanggan karena kemampuannya untuk memudahkan dan mengatasi friksi para pelanggan sehari-hari. 

TRIBUNSUMSEL.COM, PALEMBANG - Gojek sebagai super app terbesar di Asia Tenggara terus menjadi yang terdepan untuk membuat pelanggannya produktif di masa pandemi dengan berbagai layanan yang ada di dalam aplikasinya. Lebih dari 20 layanan membuat para pelanggan bisa menyelesaikan banyak hal dan memenuhi kebutuhannya sehari-hari.

Tak hanya lengkap, semua layanan dalam aplikasi Gojek selalu mengedepankan protokol kesehatan yang tinggi dalam setiap layanannya dengan Program J3K, yaitu Jaga Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan.

Seperti dikisahkan oleh Putri Fauzia, seorang PNS di Dinas Pendidikan Kota Palembang, yang rutin menggunakan layanan GoRide dari aplikasi Gojek untuk beraktivitas sehari-hari. Sebagai seorang PNS yang masih harus bolak balik ke tempat kerja, Putri membutuhkan layanan transportasi yang cepat dan memiliki standar kebersihan serta kesehatan yang baik.

Baginya, hal ini hanya ditemukan di layanan yang disediakan oleh Gojek. "Saya pakai Gojek kalau mau pergi ke sekolah karena lebih simpel, aman dan cepat. Apalagi saat ini mitra-mitra Gojek sudah menjalani cek suhu tubuh dan pelanggan mendapat keterangan soal ini. Jadi saya merasa aman sebagai pelanggan," tegas dia.

Sebagai pelanggan yang sudah lima tahun bergantung pada berbagai layanan dalam aplikasi ini, dirinya merasa cukup beruntung karena Gojek, seringkali menjadi solusinya saat sedang terburu-buru, dan tetap merasa aman.

Gojek sudah dilengkapi dengan tombol darurat, sehingga setiap saat memerlukan bantuan di saat genting atau berhadapan dengan situasi yang tidak diinginkan, bisa mendapatkan bantuan dengan cepat.

Tak hanya lengkap, semua layanan dalam aplikasi Gojek selalu mengedepankan protokol kesehatan yang tinggi dalam setiap layanannya dengan Program J3K, yaitu Jaga Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan.
Tak hanya lengkap, semua layanan dalam aplikasi Gojek selalu mengedepankan protokol kesehatan yang tinggi dalam setiap layanannya dengan Program J3K, yaitu Jaga Kebersihan, Kesehatan dan Keamanan. (HUMAS GOJEK PALEMBANG)

Pengalaman serupa juga dirasakan oleh Dian Cahyani yang juga berprofesi sebagai PNS di Dinas Pendidikan di Kota Palembang. Bedanya, Dian lebih sering menggunakan layanan GoCar dalam aplikasi Gojek. "Kalau saya pakai Gojek memang lebih banyak pakai Gocar karena hampir setiap hari saya pergi itu dengan anak-anak saya. Jadi membutuhkan tempat yang cukup banyak," tegas dia.

Terlebih lagi disaat musim hujan seperti saat ini, Gocar selalu hadir dengan tepat. "Jadi kalau pergi dari ruang sendiri ke rumah neneknya anak-anak aman. Kalau hujan gak jadi halangan lagi," ungkap Dian.

Ibu tiga anak ini mengaku dengan Gojek ini benar-benar membantunya mengerjakan apapun. "Sudah tiga tahun lebih saya pakai aplikasi gojek ini dengan menggunakan berbagai layanan yang ada terutama GoCar yang sangat saya butuhkan setiap hari," jelasnya.

Lebih dari 20 layanan di dalam aplikasi Gojek memang menjadi pilihan pelanggan karena kemampuannya untuk memudahkan dan mengatasi friksi para pelanggan sehari-hari. Baik laki-laki maupun perempuan. Baik perempuan profesional maupun ibu rumah tangga. Semua layanan di dalam aplikasi ini membuat setiap orang bisa dengan mudah menyelesaikan urusannya sehari-hari dalam sekali ketuk. Super app Gojek memberi kemudahan dalam setiap ketukan di ujung jari. 

Ikuti Kami di Google

Editor: Vanda Rosetiati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved